Benarkan Mulan Jameela Tak Pantas Jadi Anggota DPR RI? Biodata Profil Tak Tertera, Pendidikan SMA?

Terlebih keberadaan istri Ahmad Dhani ini di senayan menggeser dua caleg terpilih Partai Gerindra dengan suara terbanyak.

Benarkan Mulan Jameela Tak Pantas Jadi Anggota DPR RI? Biodata Profil Tak Tertera, Pendidikan SMA?
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Anggota DPR terpilih dari Partai Gerindra Wulansari atau Mulan Jameela saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Mulan mengenakan baju bodo pakaian adat Bugis yang telah dimodifikasi karya desainer Didiet Maulana. 

Benarkan Mulan Jameela Tak Pantas Jadi Anggota DPR RI? Biodata Profil Istri Ahmad Dhani Tak Tertera, Pendidikan SMA?

TRIBUNJAMBI.COM - Latar belakang pendidikan Mulan Jameela dipertanyakan saat di biodata profil anggota DPR RI tak tertera.

Terlebih keberadaan istri Ahmad Dhani ini di senayan menggeser dua caleg terpilih Partai Gerindra dengan suara terbanyak.

 

Mulan Jameela resmi menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024 usai dilantik pada Selasa (1/10/2019). Ditetapkannya Mulan Jameela sebagai anggota DPR melalui proses yang panjang, karena ia harus melalui gugatan kepada Partai Gerindra dan menggeser kedudukan dua koleganya.

Baca: Prabowo Siapkan Nama Calon Menteri untuk Kabinet Kerja Jokowi-Maruf untuk Kementerian Pertanian?

Baca: Kumpulan Cover Lagu English Version Hanya Rindu dari Andmesh, Lirik Bahasa Inggris, Just Missing You

Keberhasilan Mulan Jameela melenggang ke Senayan kemudian menjadi sorotan publik.

Ia bahkan sempat dituding sebagai perekor (perebut kursi orang), sindiran yang mengaitkan tentang masa lalu Mulan oleh sejumlah kader yang melakukan unjuk rasa di kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Garut di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul pada Senin (23/9/2019).

Kini Mulan Jameela kembali disorot, lantaran pendidikannya yang tidak bisa ditemukan di laman resmi DPR RI.

Salah satu postingan Instagram Kompas TV yang menyoroti pendidikan Mulan Jameela juga dibanjiri berbagai komentar.

Video yang diupload Minggu (6/10/2019) tersebut sampai dengan hari ini Senin (7/10/2019) telah ditontonlebih dari 151 ribu kali, dan disukai lebih dari 8 ribu pengguna

Pendidikan Mulan Jameela sendiri dalam keterangan yang tertera dalam situs resmi DPR RI, riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan, riwayat organisasi, riwayat pergerakan, dan riwayat penghargaan Mulan Jameela, tertulis “data tidak ditemukan”.

 

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved