BREAKING NEWS, Tanjab Timur Diguyur Hujan Lebat

Alhamdulillah Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur diguyur hujan, pada hari Senin (23/9) pukul 02.10 WIB.

BREAKING NEWS, Tanjab Timur Diguyur Hujan Lebat
IST
Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur diguyur hujan, pada hari Senin (23/9) pukul 02.10 WIB. 

BREAKING NEWS, Tanjab Timur Diguyur Hujan Lebat

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Alhamdulillah Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur diguyur hujan, pada hari Senin (23/9) pukul 14.10 WIB.

Setelah Hampir dua bulan Kabupaten Tanjab Timur mengalami kemarau panjang, pada Senin siang beberapa wilayah di Tanjab Timur diguyur hujan

"Alhamdulillah ya Allah hujan turun di Desa Pematang Rahim, di lokasi kebakaran hutan dan lahan," ujar seorang petugas pemadam kebakaran dalam video yang beredar.

Sementara itu Camat Mendahara Ulu Sarjuna saat dikonfirmasi Tribunjambi.com membenarkan kejadian tersebut. Meski hujan yang mengguyur tidak terlalu lama namun rahmat Tuhan tersebut merupakan anugerah yang patut disyukuri oleh masyarakat.

Baca: Ratusan Petani SPI Aksi di Gubernuran Jambi: Tolong Bela Kami Pak

Baca: BPBD Tanjab Timur: Kebakaran 2019 Lebih Besar, Ribuan Hektar Lahan Terbakar

Baca: BREAKING NEWS, Pemprov DKI Jakarta Bantu Alat Pemadaman untuk Muarojambi

Baca: BPBD Sebut Kabut Asap di Tanjab Timur Kiriman Tetangga

"Alhamdulillah, iya benar barusan sekitar 30 menit hujan mengguyur wilayah Mendahara Ulu," ujarnya.

"Hujan yang baru saja mengguyur cukup deras ini juga terjadi hampir merata di seluruh Desa di Kecamatan Mendahara ulu," jelasnya.

Selain itu hujan juga terpantau mengguyur Kecamatan Geragai, meski hujan tak sederas yang terjadi di Kecamatan Mendahara Ulu namun hujan cukup membasahi bumi Geragai.

Hal tersebut dikatakan Camat Geragai, Suwandi saat dikonfirmasi via ponsel pribadinya menuturkan, untuk di geragai blok D Kelurahan Pandan Jaya hanya gerimis. Sementara untuk Desa Kota Baru lagan tengah diguyur hujan cukup deras.

Sementara itu pantauan Tribunjambi.com hujan juga terjadi dibeberapa wilayah di seputaran Kabupaten Tanjab Timur, seperti Kula Jambi, dan beberapa wilayah lainnya meski curah hujanya cenderung kecil (gerimis).

Halaman
123
Penulis: Abdullah Usman
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved