BREAKING NEWS, Pemprov DKI Jakarta Bantu Alat Pemadaman untuk Muarojambi

Kabupaten Muarojambi mendapatkan bantuan peralatan pemadam kebakaran dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin (23/9).

BREAKING NEWS, Pemprov DKI Jakarta Bantu Alat Pemadaman untuk Muarojambi
IST
Bupati Muarojambi terima bantuan dari Pemprov DKI Jakarta. 

BREAKING NEWS, Pemprov DKI Jakarta Bantu Alat Pemadaman untuk Muarojambi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kabupaten Muarojambi mendapatkan bantuan peralatan pemadam kebakaran dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Senin (23/9).

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang saat ini berada di lokasi Karhutla di Desa Betung, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Masnah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah DKI Jakarta yang telah memberikan bantuan alat pemadam kebakaran. Ia menyebutkan bantuan tersebut sangat bermanfaat guna melakukan pemadaman Karhutla.

Baca: VIDEO: Kabut Asap di Jambi Menelan Korban Jiwa, Ahmad Tang Diduga Kehabisan Oksigen

Baca: KKI Warsi Rilis Luas Karhutla di Jambi, 60 Persen di Lahan Gambut

Baca: BPBD Sebut Kabut Asap di Tanjab Timur Kiriman Tetangga

Baca: Lagi Adzan Magrib, Api Bakar Bedeng 13 Pintu di Tungkal Ilir Jambi

"Kami ucapkan terima kasih sekali kepada bapak-bapak yang telah perhatian kepada daerah kami, jauh-jauh dari Jakarta ke Muarojambi," sebut Masnah kepada petugas yang menyerahkan bantuan tersebut.

Sementara itu, disebutkan oleh Bupati bahwa secara real time akan memberikan informasi perkembangan upaya pemadam karhutla.

"Kapolres ada di lapangan yang akan memberikan informasi untuk bapak-bapak semua. Kami sangat terima kasih pak, doa kita bersama semoga hujan cepat turun di Muarojambi dan tidak ada lagi kabut asap," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved