Kisah Rivan Nurmulki, Atlet Voli Jambi yang Keluar dari Timnas, Bermula Penjual Ayam dan Jadi Polisi

Dikabarkan Rivan keluar dari Timnas Voli Indonesia. Lalu apa alasannya keluar dari timnas voli Indonesia. Melalui akun Instagramnya, Rivan membuka

Kisah Rivan Nurmulki, Atlet Voli Jambi yang Keluar dari Timnas, Bermula Penjual Ayam dan Jadi Polisi
Instagram @rivannurmulki
Rivan Nurmulki 

Perjalanan Rivan Nurmulki, Atlet Voli Asal Jambi yang Keluar dari Timnas, Bermula dari Penjual Ayam hingga Jadi Polisi

TRIBUNJAMBI.COM - Nama Rivan Nurmulki bagi para pecinta olahraga voli pastinya tidak asing lagi, pernah menjadi juara Proliga 2018.

Nama Rivan juga dikenal oleh masyarakat Provinsi Jambi dikarenakan dirinya merupakan putra asli Provinsi Jambi yang mengharumkan nama Indonesia dalam prestasinya di olahraga voli.

Namun kabar sedih datang dari pria asal Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi Ini.

Dikabarkan Rivan keluar dari Timnas Voli Indonesia.

Baca: Hasil Liga Champions Tadi Malam - Tottenham Hotspur Seri, Manc City Melenggang, Real Madrid Gagal

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Kamis (19/9) - Aquarius Single Ada yg Ingin Kenalan, Aries Waspada Orang Ketiga

Baca: Gerakan Siluman Kopassus, Hanya Segelintir Orang Bergerak Misi sudah Beres

Lalu apa alasannya keluar dari timnas voli Indonesia.

Ini jawaban dari Rivan di Instagram miliknya @rivannurmulki

Rivan Nurmulki
Rivan Nurmulki (Instagram @rivannurmulki)

Melalui akun Instagramnya, Rivan membuka rahasia ia keluar dari timnas voli Indonesia.

Bisa dikatakan karena faktor kekecewaan terhadap PB Voli Indonesia?

Berikut penjelasannya.

Baca: Hasil Liga Champions - Atletico Madrid 2-2 Juventus, Cristiano Ronaldo 2 Kali Nembak

Baca: Ramalan Zodiak Hari (19/9) - Sagitarius Penuh Harapan, Libra Super Sibuk, Taurus Bebaskan Diri

"Banyak yang tanya knp keluar dr tim nas???
Sedikit cerita,ya awalnya pemanggilan tc platnas semangat banget si buat latihan,yah walaupun saya punya riwayat cidera acl sudah 3 thn lalu,dan allhamdulilah masih bisa bertahan karena di topang otot paha yg masih kuat,ya walaupun kadang" trasa nyeri kalo kelelahan,normal si,sebelum saya keluar dr tc saya sudah latihan 1 bulan di sentul,di minggu pertama si sudah trasa mulai nyeri" yaah karena faktor latihan berat yak,dan gak ada fasilitas kesehatan juga di platnas,ya pokoknya apaa adanya aja deh.bahasa jawanya ne loro yo ragat dewe.tpi aku ttp semangat si,buat INDONESIA JUARA,siapa si yg gamau bawa nama INA buat sea game,nah di minggu ke 2 aku dapat tawaran main di liga jepang,ini impian aku banget berlatih voli supaya bisa jadi pemain profesional,bukan cuma di ina,tpi ke negara lain juga,siapa si yg gatau jepang,volinya kn lebih bagus dr kita yaa,ya aku berfikir si,kalo aku bisa ke jepang jelas aku dsna berlatih voli tambah banyak pengalaman dong,dan tambah pinter juga,dan pasti dsana fasilitas kesehatan di jamin,dan bisa jadi cidera yg aku alamai di sana malah bisa membaik,karena dsana fasilitas jelas lengkap ya,gak kyk di kita, nah pada saat itu juga aku coba ngmng baik" ke org pb ,dan agent dr jepang juga sudah kirim email ke pihak pb ,ya jwban dr pihak pb si,tunggu keputusan ,seiring berjalannya waktu,ttp di gantung masalah ijin ku,ya banyak alasan si,intinya saya gabisa ninggalin tc platnas karena ada sea game,di minggu ke 3 saya nego ke agent jepang ya aku bilang aku gabisa karena ada sea game,dan dr pihak mereka memberi kesepakatan kalo pas sea game main saya boleh kembali beberapa minggu sebelum pertandingan,nah dstu saya sudah seneng dong,saya kira pihak pb bisa memeberi saya ijin,karena tidak ada yg di rugikan dan saya kira pasti dpt ijin.tapi setelah saya sampaikan ttp gak ada jawaban ,,di minggu ke 4 saya tanyakan,dan ttp mereka tdk memberi saya ijin keluar,padahal logikanya saya ke sana latihan juga,dan jelas dsana berlatih lebih baik dr pada dsini ya,dan saat sea game saya bisa plg buat bela negara,tpi ttp aja gak dpt ijin,ya KECEWA pasti,...lanjut di kolom komentar▪︎▪︎▪︎▪︎ #pikirmesem,"curhatnya di Instagram.

Mengetahui kabar sang pemain voli andalan Indonesia itu keluar dari Timnas membuat warganet banyak yang memberi komentar.

Baca: Sudah Seminggu Ini, Kabut Asap Ganggu Penerbangan di Bandara Muara Bungo

Baca: 6 Areal Konsesi Kehutanan di Jambi Terbakar, Diduga Karena Konflik

@doknita: Akhirnya buka suara juga.. Semangat terus ya Van! Semoga dengan ini, masalah kesehatan dan pemulihan cedera atlet di Pelatnas semakin diperhatikan

@saulocosta9: Saya berharap Anda sukses, dan kebebasan bagi dunia untuk mengetahui bola voli Anda.

Halaman
1234
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved