Keluarga Uwak Utar Pilih Ikhlas Setelah Pria 70 Tahun Ditemukan di Perairan Pangkal Babu

Jumali, anak Uwak Utar, mengungkapkan jika pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian ayahnya.

Keluarga Uwak Utar Pilih Ikhlas Setelah Pria 70 Tahun Ditemukan di Perairan Pangkal Babu
IST
Almarhum Mukhtar (70) alias Wak Utar, warga Jalan Manunggal 2 Parit IV, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. 

Keluarga Uwak Utar Pilih Ikhlas Setelah Pria 70 Tahun Ditemukan di Perairan Pangkal Babu

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL  - Keluarga mengikhlaskan kepergian Uwak Utar (70) dan berdoa agar amal ibadah almarhum diterima dan ditempatkan di sisi Allah.

 Jumali, anak Uwak Utar, mengungkapkan jika pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian ayahnya.

"Keluarga ikhlas, menerima. Semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di sisi-Nya," katanya di rumah duka, Kamis (22/8/2019).

Almarhum, kata Jumali memiliki kebiasaan membawa buku baca kala pergi. Buku bacaan keagamaan ataupun kitab. Bahkan informasi yang diterimanya buku tersebut juga ditemukan di lokasi kejadian. 

Dia berharap kepada masyarakat untuk mengikhlaskan dan memaafkan atas kekhilafan ayahnya semasa hidupnya. 

Dia mengatakan jika saat ini pihak keluarga telah pergi ke lokasi pemakaman. Sehingga yang ada di rumah hanya beberapa orang saja dan sesaat lagi akan langsung menuju Pangkal Duri. 

Baca: 4 Hari Hilang, Uwak Utar Ditemukan Tak Bernyawa di Perairan Pangkal Babu

Baca: Anggota Manggala Agni Muntah Darah, Tertimpa Kayu Saat Padamkan Api di Tahura Batanghari

Baca: Fasha Berharap Anggota Koperasi Tak Terlibat Kasus Pencucian Uang

Baca: Direkomendasi Turun Kelas, Begini Tanggapan Dirut RSUD Ahmad Ripin Muarojambi

Pantauan Tribunjambi di rumah duka tampak sepi. Sebab para kerabat dak keluarga langsung menuju Pangkal Duri untuk melakukan prosesi pemakaman. 

Mukhtar (70) alias Wak Utar, warga Jalan Manunggal 2 Parit IV Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat setelah menghilang selama empat hari ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang diterima bahwa korban ditemukan tidak bernyawa berada di perairan Pangkal Babu, Tanjab Barat. 

“Sudah ditemukan hari ini di Perairan Pangkal Babu, Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal Ilir. Wak Utar ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Kondisi air disana saat ini sedang surut dan tim menunggu air pasang baru diangkat," ujar Iptu Syaiful Anwar, Kasat Polair Polres Tanjab Barat, Kamis (22/8/2019).

Mukhtar alias Uwak Utar ini dilaporkan hilang oleh Ahmad Berkati (29) pada tanggal 19 Agustus 2019 lalu. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved