Kunjungi Lapas Perempuan, Bupati Masnah Ingin Hasil Kerajinan Jadi Peluang Bisnis

Bupati Masnah menyambut baik hasil kerajinan yang dibuat oleh penghuni lapas. Ia berharap kerajinan yang dibuat bisa jadi peluang bisnis.

Kunjungi Lapas Perempuan, Bupati Masnah Ingin Hasil Kerajinan Jadi Peluang Bisnis
Tribunjambi/Samsul Bahri
Bupati Masnah menyambut baik hasil kerajinan yang dibuat oleh penghuni lapas. Ia berharap kerajinan yang dibuat bisa jadi peluang bisnis. 

Kunjungi Lapas Perempuan, Bupati Masnah Ingin Hasil Kerajinan Jadi Peluang Bisnis

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Bupati Muarojambi, Masnah Busro melakukan kunjungan ke Lapas Permasyarakatan Kelas II B di Kabupaten Muarojambi beberapa waktu lalu.

Kunjungan ini sekaligus sebagai silaturahmi pemerintah Kabupaten Muarojambi terhadap penghuni lapas.

Tidak hanya Masnah, dalam kesempatan ini juga turut hadir suami Masnah, Hendri Arifin Cahyadi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi, Sunanto, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Muarojambi, Zakaria.

Selain kunjungan, dalam kesempatan ini Masnah juga berkomunikasi dan menyapa warga binaan di Lapas Kelas II B Kabupaten Muarojambi yang sebelumnya berada di Kabupaten Batanghari. Selain itu, Masnah juga melihat hasil kerajinan tangan yang di buat oleh penghuni lapas yakni berupa batik tulis.

Baca: Bupati Masnah Dampingi Kapolda Jambi, Padamkan Api di Lokasi Karhutla di Desa Sipin Teluk Duren

Baca: Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Tutup MTQ ke 50 Tingkat Kecamatan Kumpeh

Baca: Siapkan Berkas, Pemkab Sarolangun Buka Lelang Jabatan untuk Tujuh Instansi

Baca: Jemaah Calon Haji Asal Batanghari Meninggal di Mekkah Karena Sesak Nafas

Dalam kesempatan ini, Masnah menyambut baik terhadap hasil-hasil kerajinan yang dibuat oleh penghuni lapas. Masnah berharap, tehadap hasil kerajinan ini bisa terus dikembangkan, bahkan diharapkan bisa menjadi peluang bisnis kelak ketika keluar dari lapas.

"Saya mengapresiasi dari hasil kerajinan yang dihasil dari ibu-ibu semua. Saya berharap nanti ketika sudah menjalani masa di sini, jangan mengulangi lagi, dan semangat untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi," pesan Masnah.

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved