Tribun Jambi Kunjungi Alfamart Kantor Cabang Jambi

Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Jambi atau Alfamart menyambut baik kedatangan manajemen dari Tribun Jambi.

Tribun Jambi Kunjungi Alfamart Kantor Cabang Jambi
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
Kunjungan manajemen Tribun Jambi ke Alfamart Kantor Cabang Jambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Jambi atau Alfamart menyambut baik kedatangan manajemen dari Tribun Jambi.

Hari ini, Jumat (12/10) Pemipin Perusahan Tribun Jambi Erniwaty Madjaga, didampingi Wakil Pemimpin Perusahaan Urip dan Arfiansyah, dan Manager HRD Vincent, melakukan kunjungan ke kantor PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Jambi.

Kedatangan manajemen Tribun Jambi disambut Deputy Branch Manager Bambang Eko Budiyanto didampingi Maiva Alowina Sitepu Marketing Manager dan Supri Manager Marketing.

Baca: Korban Bencana Kebakaran dan Lanjut Usia Terima Bantuan Melalui Program Family Support

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi antara Tribun Jambi dan Alfamart. Suasana dalam kunjungan terasa akrab, kedua belah pihak terlibat komunikasi yang aktif. Sesekali suasana pecah dengan sendau gurau.

Bambang mengucapkan terima kasih atas kunjungan balasan dari Tribun Jambi. Ia berharap dengan kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi lebih baik lagi.

"Terima kasih atas kunjungannya kemari, dibandingkan dengan cabang lainnya, kita masih harus banyak belajar, tentu kita membuka lebar kerjasama," tuturnya.

Hal serupa juga di sampaikan Erniwaty, ini merupakan dalam rangka menyambung tali silaturahmi. "Kita harap dapat bersinergi dengan Alfamart dan Tribun Jambi dapat menjalin kerjasama yang baik," ujarnya.

Pada kesempatan ini Alfamart juga menceritakannya program dalam rangka Ulang tahun Alfamart ke 19. Setiap konsumen yang berbelanja Rp 40 ribu, dan di dalamnya terdapat produk sponsor akan mendapatkan satu huruf dan kode unik di ekor struk. Konsumen harus kumpulkan struk-struk tersebut menjadi angka19, kata SUA, atau SUA 19.

Baca: Ustaz Abdul Somad Jadi Khatib Salat Jumat di Masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal 

Baca: Sabu 1 Kg Disimpan di Lipatan Celana, Wanita dan Pria Warga Madura Diamankan di Kuala Tungkal

"Sampai saat ini udah ada empat orang pemenang di Jambi yang sudah berhasil mengumpulkan angka 19," pungkas Eva.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved