Sambut Ramadan, Bupati Safrial Ajak Masyarakat Tanjab Barat Jaga Silaturahmi Antar Umat Bergama

Masyarakat Tanjab Barat diajak menyambut dan menjaga kesucian bulan suci Ramadan dengan menjalin tali silaturahmi antar umat beragama.

Sambut Ramadan, Bupati Safrial Ajak Masyarakat Tanjab Barat Jaga Silaturahmi Antar Umat Bergama
Tribunjambi/Darwin
Bupati Safrial. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Masyarakat Tanjab Barat diajak menyambut dan menjaga kesucian bulan suci Ramadan dengan menjalin tali silaturahmi dan saling menghormati antar umat beragama. 

Menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriah/ 2019, Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial MS mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Bupati Safrial mengharapkan bulan suci Ramadan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan juga untuk senantiasa menjaga ketentraman dan kedamaian sesama umat beragama yang menjalankan puasa maupun tidak menjalankan puasa.

Kepada masyarakat diimbau sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut dan menjaga kesucian bulan suci Ramadan.

"Mari kita jaga kesucian bulan suci Ramadan dengan penuh kesadaran jiwa dan hati yang tulus, bersih untuk saling memaafkan," katanya.

Baca: Suami Pukul Istri Pakai Palu, Hakim PN Jambi: Kalau Jagoan Coba Pukul Kepalamu Pakai Palu

Baca: Perekonomian Provinsi Jambi Tumbuh 4,73 Persen di Triwulan I 2019

Baca: Abu Bakar Jamalia Yakin Terpilih Jadi DPD Dapil Jambi, Curiga Ada Kecurangan Jika Dia Gagal

Baca: Harga Bawang Putih Rp 150 Ribu, Warga Batanghari Hanya Mampu Beli Tiga Siung

Baca: Pura-pura Minta Dijagakan Anaknya, Lelaki Tua Ini Justru Cabuli Keponakannya Hingga 7 Kali

Dikatakan Safrial, saling memaafkan tersebut atas apapun atau bagaimanapun agenda keduniawian yang telah dihadapi selama ini. 

"Agar terlaksana semua amal ya Ramadan kita dapat berjalan dengan khusuk dan meningkat baik dari kuantitas maupun kualitas," ujarnya.

Selain itu Safrial juga mengajak masyarakat untuk senantiasa memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Atau mempererat tali silaturahmi dan rasa saling hormat menghormati dalam kerangka toleransi umat beragama. 

Dengan demikian dapat memperoleh hikmah Ramadan tahun ini yang bermanfaat untuk kita terapkan dalam kehidupan sehari hari ditengah masyarakat luas. 

"Serta tercapainya derajat taqwa dan mulia disisi Allah SWT," pungkasnya.

Bupati Safrial ucapkan selamat Ramadan.
Bupati Safrial ucapkan selamat Ramadan. (ist)
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved