Info Polda Jambi

Kapolda Jambi Hadiri Pembacaan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Susulan Penerimaan Polri

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri

Kapolda Jambi Hadiri Pembacaan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Susulan Penerimaan Polri
Humas Polda Jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi 

Kapolda Jambi Hadiri  Pembacaan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Susulan Penerimaan Anggota Polri 

TRIBUNJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi.

Rabu,10 April 2019, pukul 09.00 WIB Kapolda Jambi menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi di Gedung GOR SPN Jambi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJU Polda Jambi, para panitia penerimaan terpadu anggota Polri, para pengawas internal dan eksternal, Para Orang tua dan para calon seleksi penerimaan terpadu anggota Polri TA. 2019.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi dalam arahannya mengatakan Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polri untuk mewujudkan sistem penerimaan Polri yang bersih, transparan, akuntabel, humanis, clean and clear.

Sehingga nantinya diakhir proses seleksi akan didapatkan calon anggota Polri yang unggul dan berkualitas.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi (Humas Polda Jambi)

Menurut Irjen Pol Muchlis AS, Polda Jambi berdasarkan Dipa RKA-KL TA 2019 akan menerima calon taruna Akpol sebanyak 8 orang, Bintara tugas umum sebanyak 130 orang, Bintara Brimob sebanyak 15 orang, sedangkan Bintara Polair, Bintara kompetensi khusus dan Tamtama Polair jumlah yg akan diterima masih menunggu dari panitia pusat.

Kapolda Jambi juga mengajak seluruh orang tua dan peserta seleksi untuk tidak percaya dengan janji-janji dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan dalam proses seleksi denga imbalan uang. 

Para peserta pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi di Gedung GOR SPN Jambi yang juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS
Para peserta pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi di Gedung GOR SPN Jambi yang juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS (Humas Polda Jambi)

Kapolda Jambi menjamin proses seleksi di Polda Jambi tidak dipungut biaya dan bebas dari KKN.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dari proses penerimaan Polri yang Bersih dan Clean and Clear. 

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi.
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi. (Humas Polda Jambi)

Baca: Live Streaming RCTI Manchester United vs Barcelona, Liga Champions Man Utd vs Barca, MU Mesti Menang

Baca: Demi Konten Video Lucu, Dua Pria Ini Nekat Dorong Orang Tak Dikenal hingga Mati, Akhirnya Begini

Baca: Aktor dan DJ Agung Saga Ditangkap Dini Hari Bersama Seorang Pria, Hasil Tes Urine Positif

Baca: Jadwal Liga Champions Ajax vs Juventus Babak Perempat Final Leg 1 Lve Streaming TSB Kick Off 02.00

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved