Rombongan Artis Kerinci Kecelakaan, Mobil Tabrak Pohon, 8 Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil rombongan artis Kerinci mengalami kecelakaan, mobil menabrak pohon dan delapan orang harus dilarikamn ke rumah sakit.

Rombongan Artis Kerinci Kecelakaan, Mobil Tabrak Pohon, 8 Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit
Tribunjambi/Heru
Korban kecelakaan rombongan artis di Kerinci dievakuasi ke rumah sakit. 

Mobil rombongan artis Kerinci mengalami kecelakaan, mobil menabrak pohon dan delapan orang harus dilarikamn ke rumah sakit.

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Satu unit mobil Mitsubishi Colt T 120 SS mini bus yang membawa rombongan artis Kerinci mengalami kecelakaan. Mobil menabrak pohon pelindung di pinggir jalan perbatasan Desa Pendung Talang Genting dengan Sanggaran Agung, Kecamatan Danau Kerinci, Sabtu (6/4).

Informasi yang didapatkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, diduga karena sopir mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun mobil biru milik group Music Fajar, Telago Biru Siulak tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Menurut Keterangan warga setempat, mobil tersebut milik penyanyi daerah Kerinci yaitu Nita Fajar. Nita bersama rombongannya ingin menuju Muara Emat untuk manggung di sana.

"Dari baco di oto tu yaitu organ tunggal Fajar musik, Telago Biru, Siulak," jelasnya Asep Warga.

Baca: Dinas Kesehatan Jambi Siapkan 1000 Vaksin Anti Rabies Meski Kasus Minim

Baca: Sekda Ambo Tuo Lepas Anak-anak TK Asy-Syuhada, Ini Pesan yang Disampaikan 

Baca: Terima DAK Rp 1,3 Miliar, Pemkot Jambi Bakal Tambah Fasilitas Pasar Induk Talang Gulo

Baca: Mengecilkan Perut dengan Cepat Justru Bukan di Tempat Fitnes Tapi di Dapur

Baca: VIDEO: Senam Tribun Vaganza, Jadi Sehat dan Rebut Hadiah Belanja Gratis Rp 1,5 Juta

Mendapat kabar ada kecelakaan, polisi langsung datang ke lokasi. Setelah diperiksa, ternyata sopir dan 8 orang penumpangnya mengalami luka-luka.

"Kedelapan orang tersebut bernama, Yan (48) sopir Luka Ringan, Anita (47) Luka Berat, Desi (30), Sinta (30), Lesi lr (35), Fandi lr (30), Nunung (20), Erwin (40), Senda (25) masing-masing mengalami Luka Ringan," jelas Kapolsek Danau Kerinci, Iptu Tobroni.

Saat ini korban sudah dilarikan masyarakat ke RSU MHA Thalib Kerinci dan Puskesmas Jujun. Sementara untuk kendaraan laka masih di TKP.

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved