Pilpres 2019

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kunjungi Kediaman Prabowo Subianto, Bahas Soal Stategi Pilpres ?

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datangi calon presiden Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru Jakarta Selata

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Kunjungi Kediaman Prabowo Subianto, Bahas Soal Stategi Pilpres ?
Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNJAMBI.COM- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datangi calon presiden Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Kamis, (14/3/2019), pukul 19.10 WIB.

AHY yang juga Komandan Kogasma Partai Demokrat menyambangi kediaman Prabowo ditemani sejumlah politikus Demokrat, di antaranya Herman Khaeron, Imelda Sari dan fungsionaris lainnya.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan kedatangan AHY untuk mengkoordinasikan pemenangan pemilu presiden 2019 menjelang Kampanye terbuka.

Baca: KPU Pertimbangkan Permintaan BPN Prabowo-Sandi Soal Kehadiran Menteri Saat Debat Ketiga

Baca: Temui Dirjen Perhubungan Udara, Walikota Sy Fasha Usulkan Peningkatan Status Bandar Sultan Thaha

Baca: Pasar Angso Duo Masih Beroperasi 24 Jam, Maulana Tolak Keluarkan Izin Kelola

"Jadi hari ini kordinasi, konsolidasi, mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye mas AHY akan dimana, mungkin di Jawa Timur, Tengah dan beberapa tempat," ujar Dahnil di depan kediaman Prabowo.

Agus Harimurti Yudhoyono menemui Calon Presiden Prabowo Subianto di kediamannya pada Kamis (14/3/2019) malam.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) menyampaikan pidato politik berjudul
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) menyampaikan pidato politik berjudul "Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang". (live tv one)

Jelas dia, pertemuan akan membahas seputar perkembangan yang terjadi di lapangan hari ini serta melaporkan apa saja yang sudah dilakukan Demokrat.

"Malam ini, saya akan bertemu Pak Prabowo di kediamannya. Saya akan melaporkan beberapa hal perkembangan di lapangan dan apa yang sudah dilakukan Demokrat," jelasnya disela kunjungannya di Ulujami, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

AHY mengaku, belakangan pihaknya lebih banyak mendampingi Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital, Singapura. Sehingga, pertemuan diharapkan juga menjalin kembali silaturahmi.

Baca: Pasar Angso Duo Masih Beroperasi 24 Jam, Maulana Tolak Keluarkan Izin Kelola

Baca: Jalan Banyak Rusak, Dewan Akan Sidak ke Perusahaan Jika Angkutan Sawit Masih Melebihi Tonase

Baca: Jumat Besok Badai Matahari, BMKG Sebut Indonesia Aman, Ini Kata Pakar dari ITB

Strategi rel ganda Demokrat, untuk pemenangan pileg dan pilpres 2019, juga akan disampaikan oleh AHY kepada Prabowo. Berharap, nantinya menjadi referensi dan masukan serta menjadi data pembanding dari survei yang sudah ada.

"Terakhir, tentu kita akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye terbuka di dua zona," ucap dia.

Halaman
12
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved