Prabowo Menyapa Jambi, Kaum Disabilitas Ingin Sumbangan Meski Hanya Punya Uang Receh

Kelompok disabilitas yang diundang ke acara Prabowo di Ratu Convention Center Jambi berniat berikan sumbangan.

Prabowo Menyapa Jambi, Kaum Disabilitas Ingin Sumbangan Meski Hanya Punya Uang Receh
Tribunjambi/rahimin
Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto hadir di Jambi, dia menggunakan sarung tangan untuk menyalami emak-emak, karena sebelumnya tangannya terluka karena bersalaman 

Laporan wartawan Tribun Jambi Hendri Dunan Naris

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kelompok disabilitas yang diundang ke acara Prabowo di Ratu Convention center Jambi berniat berikan sumbangan.

Kunjungan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto ke Provinsi Jambi hari ini Kamis (14/3), disambut ribuan pendukungnya. Selain di aula utama Ratu Convention Center pusat acara, juga ada tenda besar yang disediakan panitia di halaman gedung. Tamu undangan sendiri berasal dari simpatisan dan partai pengusung Pasangan Capres Prabowo-Sandi di Provinsi Jambi. Tak terkecuali panitia mengundang kaum Disabilitas Jambi. 

Safrizal, koordinator disabilitas yang hadir ke acara Prabowo Menyapa di RCC Jambi mengaku menaruh harapan pada calon presiden tersebut. Mereka berharap Prabowo bila menjadi presiden segera menerbitkan Perpres tentang disabilitas. Selain itu juga memberikan kemudahan pinjaman modal usaha bagi kaum disabilitas.

Baca: Hadapi Debat Ketiga Pilpres 2019, Cawapres Maruf Amin Dapat Mentor Khusus Dari Dosen dan KSP

Baca: Hadir di Jambi, Capres Prabowo Subianto Menggunakan Sarung Tangan Saat Bersalaman,Takut Dicakar

Baca: Hasil Survei Elektabilitas Capres Pilpres 2019, Prabowo vs Jokowi Versi 10 Lembaga Survei,

Baca: Viral Whatsapp, Sosok Mirip Prabowo Bikin Heboh Ruangan VIP Bandara di Pekanbaru, Begini Tampangnya

"Harapan kami pak Prabowo terpilih jadi presiden dan segera menerbitkan Perpres tentang kaum disabilitas yang tertunda selama 3 tahun dan bantuan lunak pada kaum disabilitas," pinta Safrizal, Kamis (14/4).

Tidak itu saja, kedatangan mereka ke acara Prabowo Menyapa di RCC ini juga ingin membantu atau menyumbang. Mereka mengaku meski recehan uang yang mereka bawa tetapi mereka tetap bersedia berkorban untuk membantu keberhasilan pencalonan Prabowo.

"Kami ini juga memiliki uang. Rencananya kami akan menyumbang meskipun uang receh," ungkap Afrizal. 

Safrizal mengaku datang bersama 30 orang kaum disabilitas. Mereka sepakat untuk mendukung Prabowo dalam pencapresannya saat ini. 

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved