Bupati Bungo Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo, Berikut Nama-namanya

Bupati Bungo, Mashuri didampingi Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto melantik 46 Pejabat Eselon III dan IV.

Bupati Bungo Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Pemkab Bungo, Berikut Nama-namanya
Tribunjambi/Mareza
Bupati Bungo melantik 46 pejabat eselon III dan IV. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Mareza Sutan A J

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Bupati Bungo, Mashuri didampingi Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto melantik 46 Pejabat Eselon III dan IV dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bungo. Pelantikan itu dilangsungkan di Ruang Pola, Kantor Bupati Bungo, Jumat (8/3/2019).

Dari jumlah tersebut, terdapat 30 orang Pejabat Eselon III (administrator) dan 16 Pejabat Eselon IV (pengawas).

Di antara nama-nama itu, ada mantan Kabid Pemerintahan Dusun Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Marwilisman yang menempati posisi baru sebagai Camat Bathin II Pelayang. Sementara, Camat lama menempati posisi Kabid di Dinas Sosial.

Pelaksana di Dinas Sosial, Safrizal juga menempati posisi baru sebagai Camat Jujuhan. Sementara Camat lama, menempati posisi Kabid di Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Bungo.

Baca: Seminggu, Tim Gabungan Telusuri Empat Hutan untuk Cari Penggembala Sapi yang Hilang di Hutan Kerinci

Baca: Bawaslu Tanjab Barat Hentikan Kasus Dugaan Politik Uang Politisi PKB, Ini Alasannya

Baca: Kasus Korupsi Dana PAUD, Heriyah Divonis 3 Tahun Penjara

Baca: Dicoret KPU dari DCT, Syaihu Cs Ajukan Gugatan ke Bawaslu Sarolangun

Ada juga nama Marsuan yang sebelumnya Sekcam Bathin III Ulu sekaligus pelaksana tugas Camat, kini didefinitifkan sebagai Camat Bathin III Ulu. Posisi lamanya diisi Nurdin, sebelumnya Kasi di camat yang sama.

Lebih lanjut, Sekcam Bathin III, Asri menjadi Camat Bathin III. Ada pun Camat yang lama, Nita Afriyanti menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo. Sementara itu, posisi Sekcam Bathin III digantikan dengan Munasdi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Rantau Pandan. Ada pun Sekretaris Dinas Kesehatan yang lama, Abdul Khamid kini menjabat sebagai Kabag Infokom Setda Kabupaten Bungo.

Ada juga nama Margono, yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD TPH Pelepat Ilir dilantik menjadi Camat Pelepat Ilir. Sementara itu, Camat yang lama, Rafdi bergeser menjadi Camat Bungo Dhani.

Kabid di BPPRD M Hilal naik menjadi Sekretaris BPPRD. Sementara itu, sekretaris lama bergeser menjadi Sekretaris Dinas Kop, UKM, dan Perindag Kabupaten Bungo.

Pergantian juga terjadi di tubuh Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Bungo. Kabag Humas yang sebelumnya dijabat Zainadi diisi oleh Daruqotni yang sebelumnya menjadi Kabid Perundang-undangan di Satpol-PP dan Damkar Bungo. Sementara itu, Zainadi mengisi posisi Kabag Pemerintahan.

Halaman
12
Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved