Bank BNI Berikan Promo Khusus Rumah untuk Guru, Uang Muka Nol Persen

Pada even Property Expo 2019, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyiapkan program kredit pemilikan rumah Griya Khusus Guru.

Bank BNI Berikan Promo Khusus Rumah untuk Guru, Uang Muka Nol Persen
Tribunjambi/Fitri Amalia
Ilham Adi Soenarto, Kepala Kantor Cabang Utama BNI Jambi, Selasa (5/3). 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Pada even Property Expo 2019, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyiapkan program kredit pemilikan rumah Griya Khusus Guru. Program ini merupakan fasilitas kredit pemilikan rumah yang khusus ditujukan bagi para guru dan tenaga pendidik.

"BNI memberikan berbagai keringanan untuk guru, yaitu pembayaran uang muka mulai nol persen bunga khusus fix satu tahun, dengan jangka waktu kredit bervariasi, promo ini hingga 31 Maret," ujar Ilham Adi Soenarto, Kepala Kantor Cabang Utama BNI Jambi, Selasa (5/3).

Dikatakan Ilham Adi Soenarto, fasilitas tersebut merupakan bagian dari dukungan BNI terhadap program rumah bagi Guru yang dicanangkan oleh pemerintah. 

Baca: Hanya 15 Pembeli Pertama, Diskon Khusus untuk Perumahan Bumi Pinang Merah

Baca: Beli Perumahan Kampoeng Sejati, Cukup Bayar Booking Rp 500 Ribu, Promo di Tribun Property Expo 2019

Baca: Hanya 15 Rumah di Victoria Regency, Cukup Bayar Rp 500 Ribu Bisa Langsung Dapat Kunci Rumah

Baca: Yamaha DDS Jambi Berikan Promo Menarik untuk Yama Lexi, Cukup Bayar 34 Bulan

Ia juga mengatakan, 2 tahun terakhir ini pasar terbesar KPR di Jambi memang FLPP. Sebesar 60 persen BNI menyediakan KPR Subsidi FLPP dengan suku bunga sangat murah, yakni 5 persen, ditambah dengan subsidi uang muka. Sebesar 40 persen BNI menyiapkan rumah Komersil.

"Tarif kita di 6,75 persen fix 2 tahun," ujarnya.

Tidak hanya KPR, BNI Jambi juga pada even ini menawarkan berbagai produk, mulai dari asuransi kecelakaan, tabungan, investasi dan kartu kredit. Stand BNI Jambi siap melayani nasabahnya selama Property Expo 2019 berlangsung.

"Mumpung nasabah dan calon nasabah berkumpul di sini, ini juga salah satu promosi kita pada masyarakat Jambi kita punya berbagai produk," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved