Hanya 15 Pembeli Pertama, Diskon Khusus untuk Perumahan Bumi Pinang Merah

PT Mulia Pratama Propersindo berikan promo menarik selama Tribun Property Expo 2019 berlangsung.

Hanya 15 Pembeli Pertama, Diskon Khusus untuk Perumahan Bumi Pinang Merah
Tribunjambi/Fitri Amalia
Ada diskon khusu untuk pembelian Rumah Subsidi Bumi Pinang Merah, di Bagan Pete. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Mulia Pratama Propersindo berikan promo menarik selama Tribun Property Expo 2019 berlangsung. Nia, Marketing PT Mulia Pratama Propersindo mengatakan, khusus untuk 15 orang pertama yang membeli rumah akan mendapatkan diskon.

"Untuk pembelian tipe rumah subsidi, cukup dengan Rp 9 juta saja, sudah terima kunci rumah tipe 36, dengan luas tanah 105 meter, kalo yang biasa biayanya Rp14 jutaan, khusus 15 orang pertama kita diskon," ujarnya, Selasa (5/3).

Baca: Hanya 15 Rumah di Victoria Regency, Cukup Bayar Rp 500 Ribu Bisa Langsung Dapat Kunci Rumah

Baca: Beli Perumahan Kampoeng Sejati, Cukup Bayar Booking Rp 500 Ribu, Promo di Tribun Property Expo 2019

Bumi Pinang Merah sendiri merupakan perumahan bersubsidi di tengah kota yang berlokasi di jalan Sungai Blereng, RT.19, Kelurahan Bagan Pete.

Nia menjelaskan, bentuk yang ditawarkan merupakan rumah tunggal, dengan plafon cukup tinggi. Rumah juga sudah finishing luar dalam dan rumah sudah siap huni.

Dengan harga Rp 130 juta pembeli sudah bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan di antaranya adanya fasilitas umum sepeti taman. Tidak hanya itu akses jalan juga menjadi pertimbangan pihaknya dalam memberikan kenyamanan.

"Kita ada fasilitas umum yaitu taman, kemudian juga akses jalan utama juga cukup luas dengan lebar 12 meter. Jalan utama berada di depan rumah komersial," terangnya.

Untuk mendapatkan hunian tersebut juga pihaknya memberikan kemudahan di dalam pembayaran. Cukup dengan DP 5 persen dengan angsuran perbulan yang cukup ringan, pembeli sudah memiliki hunian baru dengan fasilitas yang ditawarkan tadi.

"Untuk Dp 5 persen, cicilan yang harus dibayar yaitu Rp 976 ribu per bulan untuk jangka waktu selama 15 tahun, itu tersedia 46 unit," ucapnya.

Baca: Usai Diperiksa KPK, Wakil Wali Kota Sungai Penuh Malu-malu Sebut Jumlah Hartanya

Baca: Surya Paloh Ungkap Livy Andriany Bantah! Nangis dan Menjerit Dikabarkan Ditangkap Dengan Andi Arief

Baca: Rumah Dinas Dokter Gigi Dibobol Maling, Uang Rp 4,4 Juta dan iPhone Raib

Baca: Soal Klarifikasi LHKPN KPK, Safrial : Saya Punya Aset Sebelum Menjabat Bupati

Pilihan lainnya yang ditawarkan yaitu adanya rumah Komersial tipe 60 dengan luas lahan mulai dari 114 meter sampai 143 meter. Untuk rumah komersial terbilang limited edition, karena hanya ada delapan unit rumah.

"Untuk rumah Komersial itu diharga sekitar Rp 360 juta, kita hanya tersedia delapan unit. Selain itu juga untuk bahan konsen dari kayu bulian, ada sumur bor, sudah keramik, dan sudah dicat luar dalam. Jadi tidak repot-repor lagi untuk dicat," katanya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved