Yamaha DDS Jambi Berikan Promo Menarik untuk Yama Lexi, Cukup Bayar 34 Bulan

Yamaha DDS Jambi turut menawarkan promo menarik untuk pembelian Yamaha Lexi, angsuran cukup bayar 34 bulan.

Yamaha DDS Jambi Berikan Promo Menarik untuk Yama Lexi, Cukup Bayar 34 Bulan
Tribun Jambi/Nurlailis
Yamaha Lexi. (kompas.com) 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tidak hanya stand perumahan dan juga perbankan, Yamaha DDS Jambi turut meramaikan acara Tribun Property Expo 2019 yang berlangsung di mal Jamtos hingga tanggal 10 Maret 2019.

Dalam gelaran acara tersebut, Yamaha DDS Jambi turut menawarkan promo menarik untuk masyarakat yang berkunjung ke Jamtos.

"Saat ini kita sedang promo Lexi, DP sama dengan angsuran, cukup bayar 34 bulan dipotong satu bulan," ujar Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi, Senin (4/3).

Lexi Skutik yang disebut sebagai adik dari Nmax itu dibekali mesin berkapasitas 125 cc.Yamaha Lexi ini terbagi jadi dua varian, yaitu Lexi VVA dan Lexi S.

Yamaha DDS Jambi memberikan promo menarik untuk pembelian Yamaha Lexi di acara Tribun Property Expo 2019, di mal Jamtos.
Yamaha DDS Jambi memberikan promo menarik untuk pembelian Yamaha Lexi di acara Tribun Property Expo 2019, di mal Jamtos. (Tribunjambi/Fitri)

Lexi merupakan motor Yamaha yang mengusung tampilan luxury elegant, comfort dan praktis, peformer yang besar. Konsep desain motor pertama flat foot boardnya rata dan yang teringan di Maxi, model premium khas Eropa dengan lampu grand LED.

Secara body, Lexi memiliki dimensi panjang 1.970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm dan jarak sumbu rodanya 1.350 mm. Ground clearance Lexi cukup tinggi, 133 mm, maka bodi bawahnya tidak mudah mentok saat melewati berbagai medan jalan. Kaki-kakinya juga besar dan kekar, ukuran 90/90-14 inci di depan serta 100/90-14 inci di belakang.

Baca: Yamaha Lexi Dinobatkan Jadi Best Bike Of the Year 2018

Baca: Riview Otomotif - Daftar Motor Matik Baru 2019 Dibawah Rp 20 Juta, Mulai Honda, Yamaha, Suzuki & TVS

Lebih lanjut ia mengatakan, spesifikasi yamaha Lexi mulai dari type mesin Liquid Cooled 4-stroke SHOC, type kopling Dry Centrifugal Automatic, kapasitas oil mesin total = 1.00 L : Berkala = 0,90 L, kapasitas tanki besar 4,2 L, ban depan 90/90 - 14 M/C 46 P, ban belakang 100/90 - 14 M/C 57 P.

"Beberapa keunggulan Yamaha Lexi lainnya yaitu full digital speedometer with tachometer, grand led headlight and hazard lamp, dan sub-tank suspension, tersedia electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara sehingga semakin praktis dan sangat cocok bagi para driver online," jelasnya.

Beberapa keunggulan lain dari Yamaha Lexi yakni jenis ban tubleless wide tire, Stop dan start system, big luggage capacity, menggunakan smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Baca: Desa-desa di Kayu Aro dan Air Hangat Timur, Kerinci Terendam Banjir

Baca: VIDEO: Ada Tangisan di Balik Senyum Syahrini Saat Dilamar Reino Barack, Warganet Merinding

Baca: Sudah 2.206 Surat Suara Rusak Ditemukan di Bungo, Baru 30 Persen yang Disortir

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved