Pamerkan Kecanggihan GPS Mobil dan Motor, INTAI.ID Beri Potongan Harga 200 K

INTAI.ID berikan potongan harga Rp 200 ribu untuk pembelian GPS Tracker selama even Tribun Great Expo 2018.

Pamerkan Kecanggihan GPS Mobil dan Motor, INTAI.ID Beri Potongan Harga 200 K
Tribunjambi/Fitri
INTAI.ID berikan promo untuk berbagai tipe GPS selama even Tribun Great Expo 2018 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Audio Workshop, INTAI.ID  dan Venom turut ramaikan Tribun Great Expo 2018 bersama UangTeman yang digelar di Jamtos. Tidak hanya meramaikan, mereka turut berikan promo menarik untuk variasi kendaraan  kesayangan anda.

Ahmad Kurniawan dari INTAI.ID berikan promo untuk berbagai tipe GPS selama even Tribun Great Expo 2018. INTAI.ID berikan potongan Rp 200 ribu untuk pembelian GPS Tracker selama even.

"Pembelanjaan normal harganya mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 2 juta untuk GPS VT100, tapi selama even dapat potongan harga Rp 200 ribu," kata Ahmad Kurniawan dari  INTAI.ID. Jumat malam (7/12).

Baca: Diskon Besar untuk Vivan dan Robot, Cek di Central Phone Accesories

Dikatakannya GPS sangat berguna untuk mengecek kendaraan kapanpun dan di manapun. GPS  dapat dipasang pada mobil dan motor pribadi, mobil rental truk dan lain-lainnya.

"Untuk tipe GPS Portabel, bisa melacak posisi yang sedang memegang GPS, tersedia tombol SOS, yang dapat terhubung langsung dengan smartphone, ini berguna untuk mengawasi anak atau orangtua," katanya.

Selain itu GPS model tertentu dapat mengetahui laju kecepatan kendaraan dan mematikan mesin kendaraan via SMS dan bisa menyadap suara dalam kabin.

Baca: Di Tribun Great Expo 2018 Honda Berikan Cashback Rp 5 Juta

Kita sedia berbagai tipe GPS seperti tipe GPS JC 100 yang bisa memantau orang langsung melalui video baik di dalam maupun di luar kabin, GPS DVR X67 untuk navigasi dan bisa melihat keadaan jalan, melalui GPS ini pilik dapat recording situasi jalanan dan GPS VT 100  yang dapat  menyerap suara, tanpa video tetapi bisa melacak daerah sekitar melalui view street.

Pemasangan GPS dapat dilakukan di AudioWorkshop Jambi atau Menara Audio. Deni, AudioWorkshop Jambi menyediakan jasa Variasi mobil mulai dari pemasangan GPS terutama Audio dan interior mobil.

"Dengan budget minimal Rp 3 juta bisa pesan interior dalam yang paten dan berkualitas, kebanyakan masyarakat jambi khususnya kalangan muda suka ubah interor dalam dan audio," tambah Devi, Marketing Venom.

Baca: Catat! Januari Nanti Ada Pemutihan BBN, Ini Syaratnya

Devi juga mengatakan, pihaknya juga tawarkan paket paket audio simpel, mulai dari Rp 3,9 juta sampai Rp 4,5 juta dan free 2 lembar peredam seharga Rp 500 ribu. Pembayaran juga dapat cash maupun kredit melalui home kredit.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved