Di Tribun Great Expo 2018 Honda Berikan Cashback Rp 5 Juta

Honda turut hadir memeriahkan gelaran Tribun Great Expo bersama dengan Uang Teman di lantai dasar Jambi Town Square.

Di Tribun Great Expo 2018 Honda Berikan Cashback Rp 5 Juta
Tribunjambi/Fitri
Honda pamerkan motor terbarunya di acara Tribun Great Expo 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Honda turut hadir memeriahkan gelaran Tribun Great Expo bersama dengan Uang Teman di lantai dasar Jambi Town Square.

Berbagai promo menarik ditawarkan oleh Honda untuk pelanggannya. Satu di antaranya yaitu promo untuk motor matic jenis Honda Beat Sporty.

Disampaikan oleh Andre, Koordinator Sales dan Tim Swat Honda, ada potongan angsuran bulanan untuk pembelian motor honda beat. Potongan ini diberikan selama dua bulan untuk pembayaran secara kredit selama tiga tahun.

“Kita ada promo untuk motor jenis Honda Beat Sporty CW, Honda Beat Sporty CBS, dan Beat Sporty ISS. Promonya untuk cicilan kredit 35 bulan di potong dua bulan, menjadi 33 bulan,” ujarnya, Jumat malam (7/12).

Baca: Catat! Januari Nanti Ada Pemutihan BBN, Ini Syaratnya

Untuk mendapatkan promo tersebut, pembeli hanya membawa bukti STNK dari motor kendaraan jenis honda apapun yang pembeli miliki. Selain itu, juga dengan syarat pemilik dari STNK tersebut harus dalam satu kartu keluarga (KK).

Tidak hanya itu, honda juga memberikan cashback mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 5 juta. Ditambahkan oleh Andre, untuk beberapa motor honda juga mereka memberikan program mendapatkan jaket dan helm.

“Kita juga ada program beli motor dapat jaket dan juga helm. Itu untuk motor jenis honda beat dan vario, misalnya New Vario 125 CBS atau New Vario 125 ISS,” jelasnya.

Baca: VIDEO: Khabib Nurmagomedov Dikecam Netizen Karena Ucapannya di Arab Saudi

Dalam kesempatan event Tribun Great Expo 2018 bersama Uang Teman ini, Honda juga memajang varian terbaru dari motor Honda yaitu New CRF 250 RL, New CBR 250 RR dan Forza.

“Yang terbaru itu CRF 250 RL baru satu bulan, banyak keunggulan dari motor tersebut yang pasti memuaskan bagi pelanggan setia motor Honda. Untuk harga itu Rp 71.490.000, cukup uang muka Rp 13 juta sampai Rp 17 juta dengan cash back Rp 5 juta sudah bisa membawa pulang motor tersebut,” pungkasnya.

Baca: Pemkab Tanjab Timur Siapkan Rp 8 M untuk TPP

Bagi pembeli yang ingin melihat produk dari motor Honda, pembeli juga bisa mengunjungi dealer Honda Patria Beringin, Jalan H. Adam Malik RT 39 No 60-61 Kelurahan Tehok atau di Dealer Tunas Honda, Jalan Pattimura No 22, Samping Lorong Ibrahim, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved