EM Diduga Pemesan dan Pengendali Sabu di Dalam Lapas Anak Muara Bulian

EM diringkus Ditresnarkoba Polda Sumsel di Lorong Panjaitan, Kota Jambi, lantaran kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 6 kg.

EM Diduga Pemesan dan Pengendali Sabu di Dalam Lapas Anak Muara Bulian
kompas.com
ilustrasi sabu 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - EM, Oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, diduga pemesan dan pengendali peredaran narkotika jenis sabu di dalam lapas tersebut.

EM diringkus Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di Lorong Panjaitan, Kota Jambi, lantaran kedapatan memiliki sabu-sabu seberat 6 kg. Ini dikatakan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Dia mengatakan, pelaku merupakan pemesanan sabu dari tersangka yang ada di Sumatera Selatan.

"Pelaku ini pengedar di dalam lapas. Tapi perannya masih didalami oleh Polda Sumsel," katanya saat dikonfirmasi, Jum'at (7/12).

Baca: Bawa 6 Kg Sabu, Pegawai Lapas Anak Muarabulian Diringkus Polda Sumsel

Kata Eka, dalam penangkapan pelaku sempat tak mengakui perbuatannya. "Namun setelah diperiksa intensif akhirnya mengaku," ujarnya.

Usai penangkapan, lanjut Eka, pelaku langsung dibawa ke Mapolda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Iya sudah dibawa," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, penangkapan oknum pegawai lapas anak itu dilakukan, Kamis (6/12) kemarin di Lorong Panjaitan, Kota Jambi. Tepatnya di depan hotel Aston.

Baca: Tertangkap Simpan Sabu dan Sempat Pesta, Tukang Parkir Dicokok BNN

Penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari tersangka yang diamankan terlebih dahulu oleh tim Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved