KPK RI Gelar Monitoring Optimalisasi Pajak Daerah di Lingkung Pemprov Jambi 

Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, KPK RI laksanakan kegiatan Monitoring Optimalisasi Pajak Daerah, Pajak Air Permukaan,

KPK RI Gelar Monitoring Optimalisasi Pajak Daerah di Lingkung Pemprov Jambi 
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, KPK RI laksanakan kegiatan Monitoring Optimalisasi Pajak Daerah, Pajak Air Permukaan, dan Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor, Selasa (6/11).

Sekda Provinsi Jambi, M. Dianto  membuka Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Optimalisasi Pajak daerah, Pajak Air Permukaan dan Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor (BPKB).

Baca: Pengungkapan Kasus Kokain Pertama di Jambi, Pengedar Rugi karena Kurang Diminati.  Harganya. . .

Hadir pada kesempatan itu Koordinator Wilayah Sumatera II Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) KPK RI yang bertindak memipin rapat, Adliansyah Malik Nasution, Deputi Pencegahan KPK Juned Junaidi. Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jambi juga tampak hadir dalam kesempatan ini.

Sekda mengapresiasi  kehadiran KPK RI yang sudah melakukan pengawasan dan monitoring terhadap program rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi. "Pemerintah  tidak akan bosan-bosannya untuk meminta bantuan dan bimbingan dari KPK dalam penyusunan anggaran dan program yang dilakukan oleh pemerintah daerah agar tidak berpotensi adanya penyalahgunaan baik dari kebijakan maupun implementasinya," jelas Sekda.

Sekda menyatakan Pemerintah Provinsi Jambi juga sudah melakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tentang penerapan e-budgeting dan e-planning dan langkah ini akan diikuti oleh pusat di beberapa kementerian yang belum menerapkan e-planning dan e-budgeting.

Baca: Realisasi Pencapaian Pajak Tanjabbar Sudah Capai 90 Persen

Baca: Truk Vs Sepeda Motor di Batanghari, Kendaraan Siswi SMP Terseret Hingga 100 Meter

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved