Lakalantas

Truk Vs Sepeda Motor di Batanghari, Kendaraan Siswi SMP Terseret Hingga 100 Meter

Lagi kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Kelurahan Muara Jangga Kecamatan Batin XXIV

Truk Vs Sepeda Motor di Batanghari, Kendaraan Siswi SMP Terseret Hingga 100 Meter
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN

 Laporan Wartawan Tribunjambi.com Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Lagi kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Kelurahan Muara Jangga Kecamatan Batin XXIV sekitar pukul pukul 13.00 WIB, Selasa (6/11).

Berdasarkan keterangan warga, dalam kecelakaan tersebut sepeda motor yang ditunggangi siswi SMPN 4 tersebut sempat terseret truk hingga lebih kurang 100 meter lebih.

Berdasarkan data yang terhimpun tribunjambi.com dari seorang warga, Gun Harapan, korban seorang siswa SMP saat tertabrak sempat terpental.

Baca: Gas Melon di Bungo Langka, Harga Capai 35 Ribu

"Kalau korban sudah sadar sekarang di Rumah Sakit Umum Muara Bulian, tadi memang sepeda motor korban sempat terseret hingga lebih kurang 100 meter lebih, karena takut atau karena kencang," Jelasnya kepada tribunjambi.com

Ia juga belum bisa memastikan truk tersebut merukan truk batu bara atau bukan, yang jelas truk tersebut dalam keadan kosong dan langsung menjadi amukan warga.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nefrizal saat dikonfirmasi Tribunjambi.com membenarkan kecelakaan tersebut. Pihaknya menerima laporan sekira pukul 13.15 dan langsung mengecek ke lokasi kejadian.

"Ia memang ada kecelakaan diduga truk batubara dan sebuah speda motor, korbanya siswi SMP dan sudah dibawa kerumah sakit, saat ini anggota sedang olah TKP," ujarnya singkat.

Ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, pasalnya hingga saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari anggota di lapangan.

Baca: Sempat Diamankan karena Diduga Mau Menculik, Hasil Interogasi Polisi Pria Ini Diserahkan ke Dinsos

Baca: Kebakaran Pabrik Triplek di Sarolangun Kembali Terjadi, Kali Ini Lebih Besar

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved