Berita Sarolangun

Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun Wakili Provinsi Jambi di Liga Anak Nusantara

Kapolres Sarolangun melepas keberangkatan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Sakti Sarolangun, untuk mengikuti liga anak nusantara (LAN) di Jogj

Tribunjambi.com/Abdullah Usman
Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun Wakili Provinsi Jambi di Liga Anak Nusantara 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kapolres Sarolangun melepas keberangkatan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara Sakti Sarolangun, untuk mengikuti liga anak nusantara (LAN) di Jogja.

Bertempat di halaman Mapolres Sarolangun Senin (23/1) pukul 09.30 Wib, sebanyak 12 orang TIM SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun umur 12 tahun dilepas Oleh Kapolres Sarolangun untuk melaksanakan pertandingan lanjutan Liga Anak Nusantara (LAN) di Jogja pada tingkat Nasional.

Diketahui sebelumnya SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menjadi juara Liga Anak Nusantara Tingkat Provinsi kategori umur 12 Tahun yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo.

Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menang di Pertandingan final melawan SSB Putra Lintas (Bungo) dengan Skor 1 - 0 .

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK berharap, SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun bisa menang kejuaraan tingkat Nasional dan berharap kedepannya SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun bisa menjadi klub besar sebagai penyokong pemain pemain bhayangkara FC.

“Hari ini kita melepas keberangkatan adik adik kita yang tergabung dalam SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun, semoga mereka bisa menang membawa nama Bhayangkara," ujarnya.

Lanjutnya, SSB Sarolangun sudah menang dalam kejuaraan ssb tingkat Provinsi Jambi di bungo, dimana mereka ini mewakili Provinsi Jambi untuk bertanding di kejuaraan SSB se Indonesia umur 12 tahun yang akan dilaksanakan di Jogja.

"Harapan kami semoga menjadi klub yang besar, menjadi salah satu penyokong pemain pemain bhayangkara FC yang sedang berlaga di liga Indonesia, " tandasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kecurigaan Raffi Ahmad Soal Kandasnya Hubungan Nathalie Holscher dan Faris: Pantes

Baca juga: Mourinho Masih Ingin Pertahankan Nicolo Zaniolo di AS Roma, "Tapi Dia Ingin Pergi

Baca juga: Persiapan Pemilu 2024, Bakal Calon Anggota Dewan PKS Jambi Hampir Terisi Penuh

Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved