DPRD Provinsi Jambi

Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Gelar RDP Bersama 3 OPD Mitra Kerjanya

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi panggil tiga instansi dan dinas mitra kerja dalam rangka Rapat Dengar Pendapat di DPRD Provinsi Jambi, Senin (16

Ist
Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Gelar RDP Bersama 3 OPD Mitra Kerjanya 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi panggil tiga instansi dan dinas mitra kerja dalam rangka Rapat Dengar Pendapat di DPRD Provinsi Jambi, Senin (16/1/2023).

Rapat Dengar Pendapat (RDP) itu dipimpin Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria dihadiri Sekretaris nya Eka Marlina dan anggota lainnya ada Hakiman, Budiyako, Luhut Silaban, Khafid Moien.

Ketiga instansi dan Dinas yang dipanggil Komisi IV yaitu RSUD Raden Mattaher, Rumah Sakit Jiwa Jambi dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, Rapat Dengar Pendapat ini dalam rangka penguatan kinerja mitra kerjanya di tahun 2023 ini.

"Kita panggil mitra kerja ini pertama dalam rangka silaturahmi dengan pejabat yang baru dilantik beberapa waktu lalu. Sekaligus minta penjelasan rencana kinerja nya tahun 2023 ini," kata Fadli Sudria.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Segini Uang yang Didapatkan UPT Samsat Tebo Saat Pemutihan Pajak Akhir 2022

Baca juga: KTP Digital Dalam Proses Uji Coba ke ASN dan Honorer Tanjabtim

Baca juga: Kecelakaan di Muaro Jambi, Seorang Mahasiswi Asal Batanghari Tewas di Jalan Ness

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved