Wako Ahmadi Berharap Semua Pemangku Kepentingan Berperan Aktif Membangun Pendidikan di Sungai Penuh

Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir berharap semua pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun Pendidikan di Kota Sungai Penuh.

Penulis: Heri Prihartono | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Heru
Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir berharap semua pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun Pendidikan di Kota Sungai Penuh. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir berharap semua pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun Pendidikan di Kota Sungai Penuh

Hal itu ditegaskan Wakil Ahmadi saat membuka Rapat Koordinasi Pendidikan Tahun 2022,Kamis (29/12). Hadir juga diacara tersebut Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh, Alpian, Kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh serta Pemangku Kepentingan Dunia Pendidikan dalam wilayah Kota Sungai Penuh.

Rakor yang digelar di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh ini bertujuan membangun persepsi dan sinergitas antar pelaku dunia pendidikan terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Sungai Penuh sehingga terwujud sumber daya manusia yang lebih baik.

Wako Ahmadi menyampaikan, dukungannya terhadap program pendidikan serta berharap semua pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam membangun Pendidikan di Kota Sungai Penuh.

Baca juga: Sekda Sungai Penuh Pimpin Sidang Majelis Pertimbangan TP TGR

"Kami sangat mendukung setiap upaya yang bertujuan memajukan Pendidikan di Kota Sungai Penuh. Pemerintah Kota Sungai Penuh telah meluncurkan berbagai jenis Program Beasiswa bagi pelajar serta apresiasi atas prestasi yang di raih oleh putra putri terbaik Kota Sungai Penuh, baik di bidang akademik maupun non akademik," jelas Wako Ahmadi.

Pada kesempatan itu juga dilangsungkan  penandatanganan Kerja sama dengan pemangku kepentingan dunia pendidikan dengan tujuan terbangunnya kolaborasi efektif antar pemangku kepentingan.(*)

Ikuti berita terbaru Tribunjambi.com di Google News


 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved