Berita Muaro Jambi

Muaro Jambi Juara Umum Fasi 2022, Pj Bupati Berikan Penghargaan

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar tasyakuran dan memberikan penghargaan langsung bagi kafilah FASI yang berhasil berprestasi mengharumkan dan

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Muaro Jambi Juara Umum Fasi 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar tasyakuran dan memberikan penghargaan langsung bagi kafilah FASI yang berhasil berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama baik Kabupaten Muaro Jambi sebagai Juara Umum pada FASI ke XIX tahun 2022 tingkat Provinsi Jambi, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Senin (26/12).

Acara ini dihadiri langsung oleh PJ Bupati muaro jambi Bacyuni deliansyah, SH, MH. Selain Pj Bupati kegiatan ini dihadiri oleh asisten III Muaro jambi, Forkompinda Muaro Jambi,DPW BKPRMI Provinsi Jambi, DPD BKPRMI Muaro Jambi dan Kafilah FASI Muaro jambi.

Dalam sambutannya Bachyuni menyebut jika dirinya sangat berterima kasih kepada kepala-kepilah muhar Jambi yang telah berhasil menoreh prestasi dalam ajang bergengsi tersebut.

"Saya atas nama pemerintahan Kabupaten Muara Jambi dan secara pribadi. mengucapkan selamat atas kafilah festival anak sholeh Indonesia basidewan pengurus daerah Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Muaro Jambi yang telah sukses menjadi juara umum pada fase ke xIx tahun 2022 tingkat provinsi Jambi," kata Bachyuni.

Dengan torehan prestasi ini, otomatis peserta nantinya akan dikirim ke tingkat nasional. Untuk itu dirinya berharap beserta kembali menorehkan prestasi yang gemerlang lagi yang tentunya membuat bangga Kabupaten Muaro Jambi.

"Semoga pada festival anak soleh di tingkat nasional Nanti kalian menjadi salah satu yang terbaik, dan menjadi kebanggaan khususnya Kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi pada umumnya," imbuhnya.

Terhadap kategori yang belum berhasil mendapatkan prestasi, dirinya meminta untuk bersabar dan jangan putus asa, sebab perjalanan masih panjang dan tentunya Masih ada kesempatan di lain waktu.

Selain mengucapkan terima kasih kepada peserta, Bachyuni juga berterima kasih kepada orang tua wali santri dan seluruh donatur yang telah memberikan bantuan baik moril, maupun materil. Mudah-mudahan Fasi kali ini mampu melahirkan anak-anak yang bertaqwa berilmu dan beramal menjadi generasi penerus nusa dan bangsa khususnya agama Islam.

"Semoga semua ini diberikan ganjaran pahala yang berlimpah ganda oleh Allah subhanahu wa ta'ala tuturnya," imbuhnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pengunjung Kebun Binatang Taman Rimba Melonjak Saat Libur Nataru

Baca juga: Berawal dari Satu Gerobak Mie Ayam, Suparno Kini Memiliki 105 Gerobak di Jambi

Baca juga: Dosen Penganiaya Mahasiswa Disabilitas Terancam Pasal Berlapis? Ini Kata Wadirreskrimum Polda Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved