Berita Kerinci

Ayah Cabuli Anak Kandung di Kerinci, Warga Jangkat Merangin Ini Dibekuk Polisi

Jajaran Polres Kerinci berhasil membekuk pelaku pencabulan terhadap anak kandung. Tersangka berinisial CR dibekuk pada, Selasa (29/11) kemarin, berdas

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ist
Jajaran Polres Kerinci berhasil membekuk pelaku pencabulan terhadap anak kandung. Tersangka berinisial CR dibekuk pada, Selasa (29/11) kemarin 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Jajaran Polres Kerinci berhasil membekuk pelaku pencabulan terhadap anak kandung. Tersangka berinisial CR dibekuk pada, Selasa (29/11) kemarin, berdasarkan LP / B / 111 / VII / 2022 / SPKT / POLRES KERINCI / POLDA JAMBI.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU Edi Mardi Siswoyo dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (01/12/2022) membenarkan hal itu.

"Ya, Pelaku tersebut CR (34) telah melakukan aksi pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. CR melakukan aksinya di Desa Lolo, Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci," ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menjelaskan, bahwa pelaku tersebut juga seorang DPO Polres Tebo kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal Dunia. CR diketahui merupakan warga Jangkat Kabupaten Merangin.

Lanjutnya, CR pada 2014 pernah di laporkan ke Polres Tebo karena telah melakukan pengeroyokan dengan mengakibatkan korban meninggal Dunia. Dan sekarang melakukan pencabulan di wilayah hukum Polres Kerinci, dari laporan tersebut anggota langsung mengejar tersangka,.

“Tersangka CR ditangkap saat sedang dalam perjalanan pulang dengan menggunakan travel menuju kerumah di Desa Koto Baru Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin, saat di perjalanan anggota opsnal Satreskrim Polres Kerinci melakukan penghadangan terhadap travel yang diduga ditumpangi oleh tersangka lalu anggota Opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka,” jelas Kasat Reskrim.

Katanya, saat ini tersangka diamankan di Sel Tahanan Polres Kerinci untuk proses lebih lanjut. "Untuk kronologis kajadian nanti disampaikan. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Sosok Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Sejak SD Bantu Ibu Jual Cendol

Baca juga: Bang Bangor Marah Cuma Dapat 2 Suara Pemilihan Ketua LPM, Padahal Sebar 22 Amplop Berisi Rp 1 Juta

Baca juga: Kanwil BPN Jambi Serahkan 500 Sertipikat Kepada Masyarakat, di Antaranya SAD 113

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved