DPRD Provinsi Jambi

Faizal Riza: Pemuda Indonesia Harus Menjunjung Tinggi Semangat Pengabdian Nusa dan Bangsa

Ia mengajak pemuda pemudi Indonesia khususnya Provinsi Jambi, agar selalu junjung tinggi semangat dan menjadi obor pengabdian bagi nusa dan bangsa

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Faizal Riza berikan ucapan Hari Sumpah Pemuda 2022.

Pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini, dirinya mengajak pemuda pemudi Indonesia khususnya Provinsi Jambi, agar selalu junjung tinggi semangat dan menjadi obor pengabdian bagi nusa dan bangsa.

"Bertepatan 28 Oktober hari ini, Hari Sumpah Pemuda sudah dimaknai dalam konteks kebijakan publik, pelayanan publik, serta sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Untuk itulah, perlu ada obor semangat pemuda Indonesia dalam pengabdian Nusa dan Bangsa," katanya. 

Menurutnya, Pemuda di masa lalu, telah dan bisa melepaskan diri dari jebakan primordialisme, kesukuan dan agama, sehingga bisa bersatu dalam merebut kemerdekaan yang sekarang ini sudah dirasakan.

Maka, dengan kemerdekaan Indonesia akan menjadi tantangan dan semangat Pemuda pemudi masa kini untuk mampu membuka pandangan keluar dari tembok batas kekinian dunia demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik.

"Kita harus bisa memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa, maka dengan memberikan inovasi serta gagasan yang perlu kita lakukan agar pembangunan serta tetap kita berpegang teguh adanya obor semangat," pungkasnya.

Baca juga: Perbedaan Bukan Penghalang Bersatu, Ivan Wirata Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Baca juga: Dalam Rangka Penyusunan Renja 2023, Banmus DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kemendagri

Baca juga: Wakil Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi Hadiri Lomba Mewarnai di Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved