DPRD Provinsi Jambi

Dalam Rangka Penyusunan Renja 2023, Banmus DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kemendagri

Banmus) DPRD Provinsi Jambi melaksanakan konsultasi ke Direktorat Fasilitasi Kepala Daerah Direktorat Jendral Otonomi Daerah (FKDH OTDA) Kementerian D

ist
Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi JambiKemas Al Farabi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Jambi melaksanakan konsultasi ke Direktorat Fasilitasi Kepala Daerah Direktorat Jendral Otonomi Daerah (FKDH OTDA) Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Kegiatan konsultasi itu didampingi langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya ada Kemas Alfarabi, M Khairil, H. Kamal, M. Amin, Abdul Jalil, Nurhayati, Apriadito, Rohima dan Ezzaty serta didampingi beberapa staf Sekretariat DPRD.

Kemas Alfarbi sebagai pimpinan rombongan Banmus DPRD Provinsi Jambi mengatakan, tujuan dari konsultasi tersebut dalam rangka mendapatkan informasi dan masukan mengenai penyusunan rencana kerja DPRD Provinsi Jambi untuk tahun anggaran 2023.

"Bahwa dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023, DPRD tetap mempedomani Peraturan Kementerian Dalam Negeri Nomor 17 Tahun 2021," kata Kemas Alfarbi saat dikonfirmasi Kamis (27/10/22).

Dalam pertemuan konsultasi itu, anggota DPRD Provinsi Jambi juga menanyakan tentang keabsahan rapat lewat zoom meeting yang sebelumnya belum diatur dalam tata tertib DPRD.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Presiden Inter Milan Berharap Milan Skriniar Bertahan di Tengah Minat PSG

Baca juga: BSU Tahap 7 Cair Pekan Ini, Begini Cara Dapat Rp 600 Ribu di Kantos Pos

Baca juga: Dewi Perssik Suka Rizky Billar? Begini Balasan Menohok Depe ke Fans Lesti Kejora

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved