Berita Kerinci

Pa Polres Kerinci dan Ps Pers Bentrok di Laga Pembuka Portim Cup Tanjung Pauh

Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci resmi dibuka, Minggu, (18/9/2022).

Penulis: Herupitra | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Herupitra
Pertandingan persahabatan PS Polres Kerinci melawan PS Pers pada pembukaan Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI – Turnamen Sepakbola Portim Cup 2022 di Lima Desa Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci resmi dibuka, Minggu, (18/9/2022).

Turnamen sepakbola Portim Cup yang diikuti oleh 16 tim yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dibuka langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian yang diwakili oleh Kapolsek Danau Kerinci AKP Heri Hermansyah S,Pd.

Tendangan pertama oleh Kapolsek Danau Kerinci AKP Heri Hermansyah S,Pd, tanda resminya turnamen sepakbola Portim Cup 2022 dimulai.

Pembukaan turnamen sepakbola Portim Cup 2022 juga dihadiri langsung oleh Tanang (Pucuk adat Lima Desa Tanjung Pauh Mudik) Anderson, Ketua Yayasan Permata Dr. Zulherman, ST, M.SC, Dandim 0417 Kerinci yang diwakili oleh Pasi OPS, LETTU Inf. Welma Feri, perwakilan Kades Lima Desa yaitu, kepala Desa Pancuran Tiga Hendri Jumiral, dan Kepala Desa Punai Merindu Junaidi.

Baca juga: Bocah Asal Lampung Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Pekanbaru

Baca juga: Belasan Geng Motor di Kota Jambi Ditangkap Polisi, Pakai Kode "COD" Sebelum Lakukan Serangan

Ketua panitia Isbal, saat memberikan laporan kegiatan turnamen, menyampaikan, turnamen Portim Cup 2022, diikuti 16 tim yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dengan total hadiah 10 juta.

"Terlaksananya kegiatan ini, berkat kekompakan pemuda Lima Desa Tanjung Pauh Mudik yang tergabung di Portim, dengan tujuan kegiatan membangun kembali Portim yang sempat redup dan menjadi Portim yang baru dan bisa berbuat lebih banyak lagi baik dibidang olahraga maupun kegiatan Pemuda lainnya," ujar Isbal.

Sementara itu, Tanang Anderson, saat dalam sambutan, berharap perhelatan Portim Cup 2022 ini bisa berjalan sesuai harapan dan kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportifitas. Karena tujuan turnamen ini untuk mempererat silaturahmi antar sesama.

"Ingat, satu lawan itu terlalu banyak, 1000 kawan itu terlalu sedikit, mari bersama kita bangun rasa persaudaraan yang baik hingga rasa keakraban tak akan putus,"jelas Anderson.

Disamping itu, Ketua Yayasan PERMATA Nusantara Memberi sambutan pada turnamen PORTIM PERMATA CUP 2022.

Ketua Yayasan PERMATA Nusantara Dr. Zulherman, ST, M.SC berharap kompetisi ini akan memperkokoh shilaturtahim dan muncul semangat kolaborasi guna menuju Pemuda kerinci yang tangguh dan mandiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved