Berita Tebo

Polres Tebo Tilang 4 Sepeda Motor Gegara Lansir BBM di SPBU KM 2

olres Tebo kembali menertibkan antrean bahan bakar minyak (BBM) di SPBU KM 2 Kabupaten Tebo.

Penulis: Sopianto | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/SOPIANTO
Polres Tebo Tilang 4 Sepeda Motor Gegara Lansir BBM di SPBU KM 2 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Polres Tebo kembali menertibkan antrean bahan bakar minyak (BBM) di SPBU KM 2 Kabupaten Tebo.

Penertiban bermula pada saat Polres Tebo mendapat laporan dari masyarakat sulitnya mendapat bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dan bio solar di SPBU KM 2 dikarenakan terbatas persediaan stok BBM besubsidi jenis solar dan petalite.

Sehingga mengundang para pelansir BBM untuk memanfaatkan situasi dengan cara berulang-ulang membeli BBM untuk dijual kembali.

Akibat dari pelansir tersebut terjadilah antrian panjang dan pendistribusian BBM subsidi tidak tepat sasaran.

Untuk itu Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega didampingi Kapolek Tebo Tebo AKP Dedi Tanto Manurung, Kanit Turjawali AIPDA Suhendra beserta anggota lainnya langsung turun kelokasi dan melakukan penertiban para pelansir BBM tersebut.

"Iya benar hari ini kita gelar penertiban di SPBU KM 2 Tebo, hal ini dikarenakan kita dapat laporan dari masyakat sulitnya mendapat BBM jenis Pertalite dan Bio Solar," kata Fitria Mega Rabu (14/9/2022).

Fitria Mega menyebut, dalam penertiban tersebut, Polres Tebo mengamankan dan memberi sanki kepada empat kendaraan roda dua yang menggunakan kendaraan tidak setandar atau sudah dimodifikasi.

"Iya kita sudah melakukan penindakan kendaraan roda dua sebanyak 4 unit dengan cara memberikan surat tilang pada pengendara roda dua yang telah memodifikaai kendaraanya," ucap Fitria Mega.

Fitria menyebut, untuk saat ini Polres Tebo masih memberikan teguran berupa surat tilang, namun jika hal ini kembali terulang akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Dalam kegiatan tersebut Fitria menghimbau masyarakat yang mengantri BBM agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Profil BSSN dan Sosok Dibalik Cikal Bakal Badan Siber dan Sandi Negara

Baca juga: Lokasi Kecelakaan Pengendara Sepeda Motor Tabrak Fuso di Pendakian Sungai Duren Minim Penerangan

Baca juga: Ajudan Sambo Punya Rekening Gendut, Putri Disebut Pinjam Nama Brigadir J dan Bripka RR Buka Rek

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved