DPRD Provinsi Jambi

Banyak Menteri Datang ke Jambi, Edi Purwanto : Harus Ada Nilai Tambah, Kalau Tidak Ngapain

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah menteri yang datang ke Provinsi Jambi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul Bahri
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah menteri yang datang ke Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran sejumlah menteri yang datang ke Provinsi Jambi.

Namun, Edi Purwanto meminta agar menteri-menteri yang datang ke Provinsi Jambi juga harus dapat memberikan kontribusi pembangunan dan perekonomian Jambi.

"Intinya kami ucapkan terima kasih banyak menteri yang datang ke Provinsi Jambi. Tapi sekali lagi, menteri yang datang ke Jambi ini harus punya nilai tambah," tegasnya.

"Kalau tidak ada nilai tambah datang ke Jambi, ya ngapain ke Jambi. Artinya harus ada sesuatu yang dibawa ketika datang ke Jambi, untuk kemajuan Jambi tentunya, itu yang kita inginkan," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa ketika ada kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, pihaknya menginginkan adanya konsolidasi yang dibangun. Sehingga harapannya ada perbaikan perekonomian yang dibawa ketika berkunjung ke Jambi.

"Jadi harus ada sesuatu yang dibawa untuk perbaikan perekonomian Jambi. Banyak agenda kita tersita kalau tidak ada yang bawa untuk perbaikan pembangunan atau perekonomian Jambi ya ngapain," pungkasnya.

Baca juga: Gedung Graha RSUD Raden Mattaher Diresmikan, Edi Purwanto: Akhirnya Perjuangan Membawa Hasil

Baca juga: Edi Purwanto Hadiri Peresmian Gedung Graha Utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi

Baca juga: Wakil Menteri Kesehatan Resmikan Gedung Masjchum Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved