DPRD Provinsi Jambi

Edi Purwanto Hadiri Peresmian Gedung Graha Utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan peresmian gedung graha utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (6/9).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan peresmian gedung graha utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (6/9). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri kegiatan peresmian gedung graha utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (6/9).

Edi Purwanto turut berbahagia dengan peresmian gedung graha utama ini yang sebelumnya sempat terbengkalai.

Edi Purwanto menyebut bahwa sebelum gedung gedung graha utama ini dimanfaatkan seperti saat ini, dirinya menjadi orang yang vokal menyuarakan agar gedung tersebut dimanfaatkan untuk hal yang lebih baik lagi. 

"Alhamdulillah saya juga bahagia akhirnya gedung ini bisa di resmikan karena memang cukup lama gedung ini mangkrak dan cukup saya sampai marah-marah bagaimana ini bisa diselesaikan," ujarnya.

Edi Purwanto menyebut bahwa dirinya cukup sering mendorong agar aset negara ini tidak terbengkalai. Apalagi kata Edi Purwanto dalam situasi Covid 19 lalu, gedung ini sebetulnya bisa dimanfaatkan, namun sangat di sayangkan karena masih dalam kondisi terbengkalai. 

"Karena memang aset negara tidak boleh di biarkan begitu saja. Apalagi waktu itu covid, kita butuh ruangan, sehingga waktu itu saya dibilang pak ketua marah terus, tapi ya memang ketika gedung ini bagus dan di urus akan sangat di rasakan masyarakat," pungkasnya. 

Baca juga: Edi Purwanto Pimpin Paripurna Penyampaian KUPA dan PPAS APBD Perubahan 2022 oleh Gubernur Jambi

Baca juga: Wakil Menteri Kesehatan Resmikan Gedung Masjchum Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi

Baca juga: Ivan Wirata Paparkan Permasalahan Mendasar Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved