DPRD Provinsi Jambi

Gedung Graha RSUD Raden Mattaher Diresmikan, Edi Purwanto: Akhirnya Perjuangan Membawa Hasil

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto ikut peresmian gedung graha utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (6/9).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Samsul
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Peresmian gedung graha utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (6/9) disebutkan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sebagai perjuangan yang akhirnya membawakan hasil. 

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto usai menghadiri kegiatan peresmian bersama dengan Wakil Menteri Kesehatan, Dr Dante Saksono Harbuwono, Gubernur Jambi, Al Haris, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi, Dr Herlambang dan pihak lainnya. 

"Saya dulu sering marah-marah karena memang gedung ini cukup lama mangkrak dan tidak terpakai, bahkan pada saat Covid lalu kita butuh ruangan dan gedung ini tidak bisa di gunakan, itu saya marah sekali, " terangnya. 

"Saya juga disebut, pak ketua marah terus soal gedung ini, tapi alhamdulillah, perjuangan akhirnya membawakan hasil karena kalau tidak selesai memang jadi persoalan juga, " tambahnya. 

Tidak hanya itu, disebutkan oleh Edi Purwanto pada saat itu dirinya juga cukup keras dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Ia bahkan secara gamblang dirinya bersedia membayar kerugian jika memang di temukan adanya kerugian dalam pembangunan ini. 

"Saya waktu itu sedikit keras dengan BPK waktu itu, kalau ada kerugian saya katakan, saya yang akan bayarkan yang penting pembangunan ini selesai, " pungkasnya. 

Baca juga: Edi Purwanto Hadiri Peresmian Gedung Graha Utama Masjchun Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi

Baca juga: Wakil Menteri Kesehatan Resmikan Gedung Masjchum Sofwan RSUD Raden Mattaher Jambi

Baca juga: Rekrut PPPK di Kabupaten Tebo Mengunakan Metode Observasi

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved