Berita Sungai Penuh

Ketua PSSI Jambi M Fadhil Arief Tutup Piala Asprov Putaran Sungai Penuh

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara resmi menutup piala PSSI Jambi putaran Kota Sungai Penuh Tahu

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Ketua PSSI Jambi M Fadhil Arief Tutup Piala Asprov Putaran Sungai Penuh 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara resmi menutup piala PSSI Jambi putaran Kota Sungai Penuh Tahun 2022 dilapangan Koni Tanah Kampung pada, Sabtu (3/10/2022).

Pada waktu itu juga sekaligus menyaksikan laga Final piala Asprov PSSI Jambi Putaran Sungai Penuh antara PSTK Jaya Vs Stia Nusa. Serta menyerahkan Piala Bergilir PSSI kepada sang Juara PSTK Jaya Tanah Kampung dengan skor 2 - 1.

Kemudian dilanjutkan dengan ikut bermain di Laga Exebisi Old Star Batanghari vs Old Star Sungai Penuh di lapangan Koni Tanah Kampung. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Wakil Bupati Merangin, Ketua Koni Sungai Penuh, Kadispora, Dandim, Kapolres serta Kasat Shabara beserta anggota yang ikut melakukan pengaman dilokasi.

Muhammad Fadhil Arief, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mensukseskan acara ini hingga selesai serta mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjadi juara.

"Untuk para pemain teruslah latihan karena nanti akan ada event ditingkat Nasional dan jika pelatih ingin menambah kekuatan pemain jangan ngambil pemain luar Provinsi, dan ambillah pemain yang lokal kita sendiri," ucap Fadhil.

Final kali ini di Sungai Penuh sambung Fadhil, merupakan gelaran terakhir liga Asprov PSSI Provinsi Jambi Tahun 2022. Kedepannya, PSSI Provinsi Jambi tak henti-hentinya terus melakukan pembinaan dengan menggelar berbagai pertandingan di wilayah Provinsi Jambi.

"Pembinaan akan terus kita lakukan, target kedepannya lolos PON 2024 dan akan ada anak Jambi yang akan main di Liga 1. Kita yakin, dengan melakukan pembinaan dan support terus nantinya bagi yang berprestasi, isnyaallah akan tercapai," tegasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Harga BBM Resmi Naik, Begini Tanggapan Pakar Ekonomi Jambi

Baca juga: Polisi Menduga Suzuki Katana Terbakar di Sungai Gelam Muaro Jambi Mobil Pelansir BBM

Baca juga: Suzuki Katana Terbakar Saat Isi BBM di Sungai Gelam Muaro Jambi, Diduga Tak Matikan Mesin

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved