Berita Sungai Penuh

Pemkot Sungai Penuh Buka Lelang Jabatan Eselon II

Pemerintah kota Sungai Penuh, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh, akan melaksanakan Lelang jaba

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Abdullah usman/tribunjambi
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pemerintah kota Sungai Penuh, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh, akan melaksanakan Lelang jabatan untuk eselon II.

Saat ini dalam lingkup Pemerintah kota Sungai Penuh, ada sebanyak 13 jabatan eselon II yakni Kepala dinas, yang mengalami kekosongan.

Plt Kepala BKPSDM Sungai Penuh, Nina Pastian dikonfirmasi diruang kerjanya pada, Kamis (01/09) membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, untuk jabatan eselon II yang ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) sebanyak 13 OPD.

"Ya, 13 jabatan kosong itu semuanya untuk kepala OPD, kalau Asisten mungkin tahun depan kita anggarkan, karena ada Satu Asisten yang pensiun, yakni asisten Satu," ujarnya.

Sedangkan untuk pelaksaannya, Lanjut Nina, pihaknya menunggu selesai pembahasan APBDP, sebab anggaran disiapkan tidak mencukupi.

"Kita ada menganggarkan untuk tahun ini, cuma tidak cukup anggaranya, kita ajukan tambahan anggaran yang diketok palu DPRD di APBDP nanti," terangnya.

Meskipun diajukan tambahan di APBD P untuk lelang jabatan eselon II, kata Nina, tidak bisa diakumudir semuanya.

"Kita lihat anggaran nanti kalau tidak semuanya kita laksanakan secara bertahap. Untuk OPD yang kosong, yang saya ingat diantaranya Sekwan, BKPSDM, Dinas Pariwisata, Sat Pol PP, Dinas Pedagangan, BPBD, Perizinan dan Dinas Lingkungan Hidup," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pasca Upaya Pencurian yang Dilakukan SAD, Pjs Kades Sungai Baung Sebut Sudah Selesai Secara Damai

Baca juga: Moment Fiki Naki Bertemu Tugba, Ajarkan Bahasa Indonesia

Baca juga: Harga Telur Ayam Ras di Pasar Rakyat Muara Sabak Mencapai Rp 60 ribu Per Krat

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved