Jelang Kenaikan Harga BBM, Puluhan Personel Polres Muaro Jambi Diturunkan ke SPBU

Menjelang kenaikan harga BBM, sejumlah SPBU di Kabupaten Muaro Jambi terpantau padat.  Antrean kendaraan mengular hingga ke jalan raya.

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Muzakkir
Personel Polres Muaro Jambi siaga di SPBU jelang kenaikan harga BBM. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Menjelang kenaikan harga BBM, sejumlah SPBU di Kabupaten Muaro Jambi terpantau padat.  Antrean kendaraan mengular hingga ke jalan raya.

Untuk mengantisipasi penumpukan dan mencegah kemacetan di sekitar SPBU, puluhan personel Polres Muaro Jambi turun ke beberapa SPBU. Meraka menerapkan rekayasa lalu lintas. Satu di antaranya di SPBU KM 24 Muaro Jambi,Selasa 30/08/22.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menjelaskan, rekayasa yang dilakukan dari satuan lalu lintas Polres Muaro Jambi guna mengantisipasi penumpukan antrean kendaraan saat melakukan pengisian BBM.

Rekayasa lalu lintas dipimpin langsung Kasatlantas AKP Angga Luvyanto bersama Anggota satlantas di SPBU kilometer 24 tepatnya di jalan nasional lintas timur.

"Rekayasa dilakukan agar tidak menggangu kendaraan lain yang melintasi jalur tersebut," kata Amradi. 

Selain Satlantas,  personel masing-masing Polsek serta subsektor yang ada SPBU diterjunkan pengamanan dan  dengan memperluas lokasi parkir di sekitar SPBU memanfaatkan lokasi parkir yang luas, untuk menjadi jalur sementara kendaraan saat mengantri BBM jenis solar.

"Polres Muaro Jambi juga berkordinasi ke pihak pengurus SPBU untuk menertibkan kendaraan saat mengantri agar tidak terjadi penumpukan," imbuhnya. (*)

Baca juga: Pakar Ekonomi Unja Tanggapi Isu Kenaikan Pertalite

Baca juga: Menjelang Kenaikan Harga BBM, Sejumlah SPBU di Kabupaten Muaro Jambi Ramai Antrean

Baca juga: Tanggapan DPRD Batanghari Soal Kenaikan BBM Subsidi, Jaafar: Antrean di SPBU Sangat Luar Biasa

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved