Peringatan HUT RI ke-77, Warga Tebo Tengah Tumpah Ruah di Tanggo Rajo

Ribuan masyarakat Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo memadati kawasan wisata Tanggo Rajo, Kamis (18/8/2022).

Penulis: Sopianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Sopianto
Ribuan masyarakat Tebo Tengah mulai dari orang tua hingga anak-anak memadati salah satu objek wisata ini untuk menyaksikan Karnaval Pawai Pembangunan memperingati HUT RI ke-77. 

TRIBUNJAMBI.COM,MUARA TEBO- Ribuan masyarakat Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo memadati kawasan wisata Tanggo Rajo, Kamis (18/8/2022).

Ribuan masyarakat mulai dari orang tua hingga anak-anak memadati salah satu objek wisata ini untuk menyaksikan Karnaval Pawai Pembangunan memperingati HUT RI ke-77.

Diikuti oleh 95 peserta mulai dari Taman kanak-kanak (TK) hingga masyarakat umum untuk memeriahkan acara yang menampilkan kesenian, kerajinan, dan kreativitas dalam menghias kendaraan dan keterampilan yang ditunjukkan.

Bukan hanya itu saja, sejumlah pondok pesantren yang berada di kawasan Kecamatan Tebo Tengah juga turut memeriahkan acara yang dilaksanakan setahun sekali ini. 

Dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo, Aspan, setiap peserta disapa dan diharapkan terus mengembangkan kreativitas.

Baca juga: Kajari Tebo Musnahkan Barang Bukti Hasil Tindak Kejahatan

Selain itu semangat untuk terus menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77 ditunjukkan dengan kemeriahan.

Dia mengatakan, dengan momentum peringatan HUT RI Ke-77 denga tema Bangkit lebih kuat dan pulih lebih cepat, masyarakat Kabupaten Tebo dapat kembali seperti sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

"Kita berharap ekonomi cepat pulih dan kita bangkit dari keterpurukan selama ini secara bersamaan,"katanya.

Marzuki warga Desa Mangunjayo mengatakan, memberikan apresiasi terhadap pimpinan Kecamatan Tebo Tengah yang menginisiasi acara ini.

Dirinya juga mengatakan ucapan terimakasih terhadap Pj Bupati Tebo yang bersedia hadir di pawai pembangunan dalam memperingati HUT RI ke-77.

Baca juga: 293 Napi di Lapas Tebo Dapat Remisi Saat HUT RI, 4 Orang Langsung bebas

"Terima kasih atas support dari Bupati yang hadir untuk menyambut peserta yang pawai. Ini merupakan semangat baru," pungkasnya. (Tribunjambi.com/Sopianto) 

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved