DPRD Provinsi Jambi

Pinto Jayanegara Dampingi Kunker Komisi IV ke Dirjen GTK Kemendikbudristek

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara dampingi kunjungan kerja Komisi IV ke Dirjen GTK Kemendikbudristek.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara dampingi kunjungan kerja Komisi IV ke Dirjen GTK Kemendikbudristek dan Dikti RI. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Golkar Pinto Jayanegara dampingi kunjungan kerja Komisi IV ke Dirjen GTK Kemdikbudristek dan Dikti RI.

Terlihat pada kunjungan kerja itu dihadiri langsung oleh Ketua Komisi lV Padli Sudria, Wakil Ketua Supriyanto beserta seluruh anggota lainnya.

Pinto Jayanegara menyebut, dirinya hanya mendampingi kunjungan kerja Komisi lV tersebut. Tujuannya untuk menggali informasi dan berukuran pikiran.

"Semoga dari kunjungan kerja ini, bisa membawa pendidikan di Provinsi Jambi lebih baik dan berkemajuan," kata Pinto Jayanegara.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Budi Yako juga mengatakan kunker itu tujuannya konsultasi soal pendidikan dan masalah SDM, Guru dan pendidikan di Provinsi Jambi.

"Kita berharap kedepan soal pendidikan di Jambi SDM dan guru pendidik nya makin lebih baik, sehingga kualitas pendidikan di Jambi selalu ditingkatkan," tutupnya.

Baca juga: Anggota Komisi lV DPRD Jambi Kunker ke Dirjen GTK Kemdikbudristek

Baca juga: Soal Anggaran Pemilu 2024, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Harus Pakai Prinsip Efektif dan Efisien

Baca juga: Komisi III DPRD Provinsi Jambi Gelar RDP, Wartono Ungkap Soal Kinerja PLN ULP 3 Jambi


(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved