DPRD Provinsi Jambi

Anggota Komisi lV DPRD Jambi Kunker ke Dirjen GTK Kemendikbudristek

Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Direktorat Jenderal Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Direktorat Jenderal Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Anggota Komisi lV DPRD Provinsi Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Direktorat Jenderal Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) serta DIKTI.

Kunjungan kerja itu didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara, dan dihadiri langsung Ketua Komisi lV Padli Sudria, Wakil Ketua Supriyanto beserta anggota lainnya.

Ketua Komisi lV Padli Sudria melalui PA Komisi lV Hefni mengatakan, kunjungan kerja itu dalam rangka konsultasi dan bertukaran pikiran mencari masukan informasi terkait guru dan sekolah penggerak.

"Tujuan konsultasi adalah mencari masukan dan informasi pentingnya guru dan sekolah penggerak di Provinsi Jambi," Kata Hefni.

Kegiatan itupun disambut baik oleh pihak Dirjen GTK Kemendikbud Riset dan Dikti RI.

Baca juga: Abdul Khafid Minta Proses PPDB di Jambi Sesuai Aturan

Baca juga: Komisi III DPRD Provinsi Jambi Gelar RDP, Wartono Ungkap Soal Kinerja PLN ULP 3 Jambi

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved