DPRD Provinsi Jambi

Ini Jawaban Musharudin Saat Reses Diminta Jadi Cabup Merangin

Berita Jambi-Hal ini disampaikan oleh Musharudin terkait dengan reses yang dilakukannya beberapa waktu lalu..

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Musharudin 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-

Reses yang dilakukan oleh Musharudin, anggota DPRD Provinsi Jambi dari daerah pemilihan Kabupaten Sarolangun-Kabupaten Merangin berujung pada permintaan untuk dirinya menjadi Bupati Merangin.

Hal ini disampaikan oleh Musharudin terkait dengan reses yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Pada kesempatan ini, Musharudin juga mengungkapkan bahwa reses yang dilakukannya mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir.

"Pada saat reses ada keinginan dari masyarakat menyerukan untuk saya menjadi calon bupati merangin. Makanya saya bilang ini reses rasa kampanye karena banyak masyarakat yang hadir," ungkapnya.

Disisi lain, terkait dengan hal ini kata Musharudin dirinya mengembalikan pada nenek mamak dan masyarakat Kecamatan tabir Ulu. Ia menyebut dukungan ini diberikan terlebih dirinya putra daerah yang lahir di kecamatan Tabir, Desa Air Liki.

"Mungkin itu juga menjadi dorongan masyarakat, saya menyampaikan bahwa saya tidak akan membawa misi pribadi melainkan atas dukungan orang tua atau cardik pandai dan para senior-senior tabir khususnya merangin," katanya.

"Saya siap untuk melanjutkan membagun meragin kedepan. Intinya saat ini bekerja untuk masyarakat, semoga apa yang saya lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved