Berita Merangin

Pisah Sambut Kapolres, AKBP Irwan Andy: Merangin Rumah Kedua Setelah Kampung Halaman

Wadir Intelkam Polda Jambi menyampaikan terimakasih dan mohon maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan kesalahan. 

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Bupati Merangin Mashuri saat pisah sambut AKBP Irwan Andy Purnamawan. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Merangin merupakan rumah kedua AKBP Irwan Andy Purnamawan setelah kampung halaman, sehingga banyak kenangan akan membuatnya rindu.

Hal itu disampaikan Wakil Direktur Intelkam Polda Jambi, AKBP Irwan Andy Purnamawan dalam malam pisah sambut jabatannya sebagai Kapolres Merangin ke AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Kamis (17/3/2022) malam.

Pada sambutannya, Wadir Intelkam Polda Jambi menyampaikan terimakasih dan mohon maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan kesalahan. 

Terlebih kepada kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah yang acap kali dipanggil dalam berkoordinasi untuk mencapai target vaksinasi dan pengendalian covid-19 di Kabupaten Merangin. 

"Kabupaten Merangin merupakan rumah kedua saya setelah kampung halaman, terimakasih kepada unsur Forkopimda Merangin yang telah bekerjasama selama saya menjabat," ujarnya. 

AKBP Irwan Andy Purnamawan berharap kerjasama tersebut dapat berlanjut meski ditinggalkannya. Sebab menurutnya, jabatan Kapolres tetap ada, namun yang berganti orangnya.

Bupati Merangin, Mashuri mengawali sambutannya mengatakan belum lama ditinggalkan AKBP Irwan Andy Purnamawan sudah dirindukannya. 

Mashuri mengingat kembali, mulai kedatangan Kapolres, Kejari, Dandim dan kini tidak terasa satu per satu meninggal Merangin. 

Sehingga, diibaratkannya dalam bahasa berteman sedang kompak sudah ditinggalkan.

Meski demikian, bagi Mashuri pengabdian yang dilakukan AKBP Irwan Andy Purnamawan selama menjabat sangat luar biasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved