Berita Kota Jambi

Syarif Fasha Targetkan di Akhir Masa Jabatannya Wisudakan 10 Ribu Tahfiz Quran di Kota Jambi

Walikota Jambi, Syarif Fasha berharap program Tahfiz Quran bisa berlanjut meskipun nantinya dirinya dan pak Wakil Walikota Jambi, Maulana memimpin

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
1.134 Hafizh/Hafihzah Al Quran SD dan SMP baik swasta maupun negeri dalam Kota Jambi Kamis (20/1/2022) diwisuda oleh Walikota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Walikota Jambi, Syarif Fasha berharap program Tahfiz Quran bisa berlanjut meskipun nantinya dirinya dan pak Wakil Walikota Jambi, Maulana memimpin Kota Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Syarif Fasha usai mewisuda 1.134 Huafizh/Hafihzah Al Quran SD dan SMP baik swasta maupun negeri dalam Kota Jambi, Kamis (20/1/2022).

"Kita berharap program Tahfiz quran ini terus berlanjut meskipun nanti kami tidak menjadi walikota atau pensiun. Tapi nanti walikota yang akan datang terus melanjutkan program Tahfiz Quran," katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Syarif Fasha bahwa pihaknya juga telah melakukan penambahan terhadap guru tahfiz sebanyak 50 lebih.

Adanya penambahan guru tahfiz ini nantinya diharapkan dapat terus memperbanyak penghafal quran di Kota Jambi.

"Kita sampaikan bahwa di tahun 2021 kita juga ada penambahan guru tahfiz sebanyak 50 lebih yang ini akan mulai bekerja di tahun 2022 ini," ungkapnya.

Disisi lain, kata Fasha pihaknya akan menargetkan di akhir masa jabatannya, adanya 10 ribu wisudawan Huafizh/Hafihzah Al Quran SD dan SMP baik swasta maupun negeri dalam Kota Jambi.

"Target kami di akhir masa jabatan nanti sudah di wisuda 10 ribu anak penghafal al quran tingkat SD dan SMP di Kota Jambi,"pungkasnya.

Baca juga: 1.134 Hafizh dan Hafihzah Al Quran SD-SMP Diwisuda Walikota Jambi

Baca juga: Jika Harga Sembako Masih Melonjak, Wali Kota Jambi akan Sidak Pasar

Baca juga: Kantor Wali Kota Jambi akan Dibangun Lima Tingkat, Estimasi Anggaran Rp 90 Miliar

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved