Breaking News:

Berita Merangin

Empat Remaja Kedapatan Isap Lem Diamankan Sat Samapta Polres Merangin, Dua Siswa SMP Aktif

Berita Merangin-Kedapatan sedang ngelem (menghisap lem) di Tempat Pemakaman Umum (TPU), empat remaja diamankan Sat Samapta Polres Merangin

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
DARWIN SIJABAT/TRIBUNJAMBI
Kedapatan Isap Lem, Empat Remaja Diamankan Sat Sampta Polres Merangin. 2 Siswa SMP Aktif 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kedapatan sedang ngelem (menghisap lem) di Tempat Pemakaman Umum (TPU), empat remaja diamankan Sat Samapta Polres Merangin, Selasa (11/1/2022).

Kasat Samapta Polres Merangin, Iptu Irgazali yang membenarkan pengamanan itu mengatakan keempat remaja itu diamankan sekitar Pukul 15:00 WIB.

Dari keempat anak remaja tersebut dikatakan Irgazali bahwa dua orang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan salah satu berisial DD.

Sementara dua orang lainnya telah putus sekolah.

"Empat anak remaja yang diamankan, dua masih SMP dan dua orang diduga sudah putus sekolah. Mereka diamankan Tim Samapta Polres Merangin di sekitar TPU," katanya, Rabu (12/1/2022).

Kasat Samapta menyampaikan bahwa pengamanan itu berdasarkan laporan warga yang resah akan gerak gerik para pelajar SMP sering isap lem disekitar TPU.

Dengan informasi itu, tim Sat Samapta Polres Merangin melakukan patroli dan menemukan pelajar tersebut serta langsung mengamankannya.

Keempat pelaku dan barang bukti berupa lem kimia diserahkan ke Satresnarkoba Polres Merangin untuk pendalaman penggunaan hal-hal lainnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Permudah Akses Menuju Duplikat Jembatan II Merangin, Pemkab Akan Bongkar Median Jalan

Baca juga: Jaksa Agung Saksikan Restoratif Justice dari Wilayah Kejari Merangin, Berikut Kasus dan Alasannya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved