Breaking News:

Olahraga

Jambi United Target Peringkat Delapan Besar Liga 3 Nasional

Manajemen Jambi United menargetkan anak asuh Oktavianus bisa meraih prestasi minimal masuk keperingkat delapan besar Liga 3 putaran nasional 2022.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Hendri Dunan
Dokumentasi Jambi United
Klub Jambi United 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Manajemen Jambi United menargetkan anak asuh Oktavianus bisa meraih prestasi minimal masuk keperingkat delapan besar Liga 3 putaran nasional 2022.
Presiden Jambi United, Aras Islami di Jambi, mengatakan, lewat manajemen baru target kita di liga nasional nanti bisa masuk keperingkat delapan sehingga lolos ke putaran Liga 2.
"Target utama kita membawa Jambi United masuk ke liga yang lebih tinggi yakni Liga 2 Nasional tahun depan, maka harus bisa masuk ke delapan besar Liga 3 tahun," kata Aras Islami, Kamis (6/1).

Baca juga: Keluar Sebagai Juara Liga 3 Jambi, Owner Jambi United Sebut Ini Kunci Keberhasilannya

Untuk persiapan, manajemen baru Jambi United menpersiapkan anggaran senilai Rp600 juta hingga Rp1 miliar untuk berlaga di putaran nasional. Target yang ingin dicapai delapan besar dan lolos ke Liga 2 atau setingkat lebih tinggi.
Untuk menjadi peserta liga nasional Jambi United akan melaksanakan pemusatan latihan di mess Batalyon Pusat Perhubungan Angkatan Darat di Jakarta.
Sebelum memasuki pemusatan latihan di Jakarta, Jambi United dengan 23 pemain dan tiga pelatih akan melakukan ujicoba ke Sumatera Barat, menjajal PSKB Bukittinggi dan PS Gasliko 50 Kota.

Baca juga: Jambi United akan Berlaga di Putaran Nasional, Asprov PSSI Jambi Minta Dukungan Gubernur

Sementara itu pendiri Jambi United, Ari Dwidbrata mengungkapkan motto berjuang bersama yang mereka pegang dibuktikan dengan menjadi juara dan menjadi wakil Provinsi Jambi ditingkat nasional.
Ari pun mengakui jika dunia sepakbola memang diperlukan dana yang besar untuk berlaga diajang nasional dan sebulan sebelum berlaga dimulai.
"Dengan manajemen baru dengan target masuk delapan besar perlu dukungan semua pihak agar prestasi sepakbola Jambi bisa bersinar di kancah nasional," kata Ari Dwidbrata.

Baca juga: Hadapi Gubernur Cup, Kabupaten/Kota Buru Pemain Klub Jambi United, Pemilik Prihatin Ada yang Terima

Berikut nama pemain dan pelatih Jambi United yang akan berlaga di Liga 2 Nasional pada akhir Januari nanti yakni Adira, Abel, Vicky, Aldi, Bima Sakti, Malvino, Adam, Ahmad Ridho, Dandy, Dedi Haryudi, Rian Fadriansyah, Hendra Saputra, M.Yusuf, Anang Kurniawan, Jalesh Putra, Rifki Silitonga, Yudha Kurnia, M Rishad Firman, M Ridwan, Denny, Bayu Ade, Aldo, M Rivaldi dengan pelatih Oktavianus, pelatih fisik, Ridho Brata dan pelatih kiper Bung Edot. 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved