Breaking News:

Berita Batanghari

Jambi United akan Berlaga di Putaran Nasional, Asprov PSSI Jambi Minta Dukungan Gubernur

Jambi United akan Berlaga di putaran Nnasional usai menang di Liga 3 Jambi. Asprov PSSI Jambi minta dukungan Gubernur Jambi Al Haris

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/musawira
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief setelah usai laga final antara Jambi United Vs PS Muaro Jambi memberikan piala. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Sekretaris Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil melaksanakan program wajib, yakni melaksanakan Liga 3 Jambi selama 15 hari berjalan dengan sukses dan telah mendapatkan sang juara.

“Artinya Asprov PSSI Jambi juga berkomitmen menyelenggarakan kegiatan ini dan siapa pun yang lolos mewakili provinsi, akan kita dukung pada 64 besar putaran nasional liga 3 yang diselenggarakan Januari 2022 mendatang,” kata Reza Hadinata kepada wartawan Selasa (2/11/2021).

Usai perhelatan ini pihaknya akan mengirim sang juara mewakili Jambi untuk berlaga di kanca nasional yang akan bertanding bersama klub seluruh provinsi se-Indonesia.

Ia mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah Pemerintah Daerah Batanghari dan Askab PSSI Batanghari yang sudah mendukung habis-habisan program ini sehingga akhirnya berjalan lancar dan sukses.

“Liga 3 ini rewardnya adalah mewakili Jambi ke laga berikutnya, akan kita dampingi nanti untuk menghadap ke Gubernur Jambi untuk mohon support mudah-mudahan klub ini bisa lolos di liga 2,” ucapnya.

Ia menjelaskan bergulirnya 64 besar nanti yang lolos ke Liga 2 hanya satu sampai delapan tim. Ia berujar harapanya satu diantara dari delapan itu Jambi United diantaranya.

“Kita butuh support dari Pemprov Jambi supaya ini bisa lolos ke liga 2. Semoga Harapan itu bisa terwujud. Tahun lalu diwakili Persibri tapi gagal difase regional tahun ini Jambi United, mudah-mudahan didukung penuh oleh pemprov sehingga kita bermain maksimal di tingkat nasional,” pungkasnya.

Baca juga: Liga 3 Jambi Sukses Dijalankan, Pemda Bakal Dukung Pembenahan Stadion KONI Batanghari

Baca juga: Liga 3 Zona Jambi Berakhir Klub Baru Jadi Juara, Fadhil Arief: Persibri Perlu Dievaluasi

Baca juga: Keluar Sebagai Juara Liga 3 Jambi, Owner Jambi United Sebut Ini Kunci Keberhasilannya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved