Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

Keluar Sebagai Juara Liga 3 Jambi, Owner Jambi United Sebut Ini Kunci Keberhasilannya

Berita Jambi-Kunci kemenangan Jambi United (JU) saat perhelatan Liga 3 Jambi melawan PS Muaro Jambi adalah berjuang bersama-sama, sesuai..

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Keluar Sebagai Juara Liga 3 Jambi, Owner Jambi United Sebut Ini Kunci Keberhasilannya. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Kunci kemenangan Jambi United (JU) saat perhelatan Liga 3 Jambi melawan PS Muaro Jambi adalah berjuang bersama-sama, sesuai motto yang melekat yakni Fight Together.

“Terima kasih atas perjuangan anak-anak, pelatih, official, semua manajemen sangat luar biasa dan juga dukungan dari Sobat JU. Persiapan ini lebih kurang dua bulan dan anak-anak konsisten bermain, Allhamdullilah pada hari ini kita bisa main maksimal,” kata Arie Dwi Debrata Owner Jambi United kepada tribunjambi Senin (1/11/2021).

Owner klub yang berdiri sejak 2018 ini mengatakan pertandingan ini bukanlah akhir dari semuanya ini baru awal dan akan fokus di tingkat yang berikutnya yakni tingkat nasional.

“Suatu hal yang luar biasa mereka sudah berjuang. Kita punya moto fight together kami berjuang bersama, para pemain berjuang, pelatih berjuang, manajemen dan semuanya berjuang,” katanya.

Ia mengatakan usai pertandingan liga 3 zona Jambi ini manajemen klub sudah menyiapkan bonus untuk para pemain. Maka pada tingkat nasional nanti ia akan mempersiapkan tim lebih siap lagi.

“Kita terus belajar dan evaluasi hal-hal yang kurang selama ini kita perbaiki dan juga kita tidak boleh puas diri. Pada prinsipnya kita berusaha berjuang semaksimal mungkin dan hasil akhir kita keluar jadi juara,” ujarnya.

Ia mengaku sejak berdiri pada 2018 klub ini perdana mengikuti kompetsi liga 3 pada 2019 dan berhasil menjadi ranner up peringkat kedua.

“Pada 2020 tidak ada kompetisi dan tahun ini kita memang menargetkan juara. Padahal kita klub baru, karena kita saat ini hanya mepersiapkan tim lebih matang dan berjuang bersama,” pungkasnya. (*)

Baca juga: PS Muaro Jambi Kalah Adu Penalti Lawan Jambi United di Final Liga 3, Masnah: Hanya Keberuntungan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved