Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022

Hadapi Gubernur Cup, Kabupaten/Kota Buru Pemain Klub Jambi United, Pemilik Prihatin Ada yang Terima

Berita Batanghari-Pemain klub Jambi United diburu oleh kabupaten/kota di Provinsi Jambi untuk berlaga di Gubernur Cup Jambi 2022.

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Keluar Sebagai Juara Liga 3 Jambi United 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Pemain klub Jambi United diburu oleh kabupaten/kota di Provinsi Jambi untuk berlaga di Gubernur Cup Jambi 2022.

Sementara dalam waktu dekat ini, Jambi United akan berlaga di ajang liga 3 putaran nasional.

Menghadapi Liga 3 putaran nasional tersebut, Klub Jambi United telah melaksanakan persiapan bahkan telah berbulan-bulan.

Menanggapi hal ini, Arie Dwi Debrata Pemilik Klub Jambi United sangat prihatin soal peminjaman pemain ini.

“Jujur kami sangat prihatin dari kabupaten dan kota yang meminta pemain Jambi United bermain di daerahnya untuk Gubernur Cup Jambi 2022 ini,” katanya.

Arie bilang sebisa mungkin untuk menahannya karena semua pemain sudah kontrak.

Secara regulasi tak ada larangan akan tetapi kata dia sama pentingnya antara liga 3 dan Gubernur Cup. Apalagi saat ini target Jambi United lolos liga 2.

“Kondisi saat ini pemain kita diganggu-ganggu untuk bermain di daerah tersebut. Apalagi pemain itu diancam mau dipecat kalau tidak bermain di Gubernur Cup karena pemain itu honor disuatu dinas,” ujarnya.

Sejauh ini, permintaan pemain dari Jambi United untuk bermain di Gubernur Cup ada satu orang, tapi dengan satu orang ini jadi berkembang di kabupaten dan kota yang lain.

Kabupaten/kota kata Arie jadi tahu dan berharap pemain daerah mereka bisa bermain terlebih dahulu untuk kabupaten/kota mereka.

“Satu pemain kita yaitu kapten tim, dia masih honor dan dipaksa main kalau tidak main, dipecat. Sementara kita akan berangkat pada 6 Januari 2022 nanti, jadi jadwalnya berbarengan dengan Gubernur Cup,” pungkasnya. (*)

Baca juga: Tiga Amunisi Anyar Jambi United, Ada dari Sriwijaya FC

Baca juga: Gubernur Cup 2022, PSSI Jambi Siapkan Wasit dan Hakim Garis Profesional dari Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved