Breaking News:

Gubernur Cup 2022, PSSI Jambi Siapkan Wasit dan Hakim Garis Profesional dari Jambi

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi turut andil dalam pelaksanaan Gubernur Cup 2022 yang akan dilaksanakan Januari ini.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Ketua PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi turut andil dalam pelaksanaan Gubernur Cup 2022 yang akan dilaksanakan Januari ini.

Namun, pihaknya tidak mengambil andil sepenuhnya melainkan hanya membantu panitia pelaksana. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua PSSI Provinsi Jambi, M Fadhil Arief saat dikonfirmasi, Minggu (2/1).

Fadhil menyebut bahwa PSSI Jambi hanya membantu panita dimana panita yang melaksanakan kegiatan Gubernur Cup 2022 ini adalah Dinas Pariwisata dan Olahraga Jambi. 

"Iya kita membantu panitia dengan perangkat pertandingan saja seperti wasit dan hakim garis, kita berikan tenaga yang profesional yang ada di jambi saat ini," ungkapnya. 

Fadhil Arief menyebut bahwa terkait dengan wasit nantinya akan menggunakan wasit yang berasal dari Jambi. Termasuk dengan hakim garis yang menurutnya, Jambi masih memiliki tenaga-tenaga yang profesional. 

Hal lain, saat ditanya apakah nantinya dari pertandingan ini ditemukan atau terlihat adanya atlit yang berpotensi untuk dibina, Fadhil menyebut bahwa tentu ini akan menjadi perhatian khusus. Karena menurutnya ini juga bisa menjadi bagian untuk mencari atlit-atlit yang handal. 

"Tentu akan jadi perhatian kita juga untuk melihat bibit-bibit yang bisa kita latih nantinya. Kalau itu bagus, profesional kenapa tidak. Tentu akan kita akan pantau yang domisili dari Provinsi Jambi, untuk dapat berprestasi, " pungkasnya.

Baca juga: Gubernur Cup Jambi 2022, Tim Batanghari Hanya Diperkuat Pemain Lokal

Baca juga: Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Muarojambi Datangkan 3 Pemain dari Liga II Indonesia

Baca juga: Tim Kota Jambi Siapkan Strategi Ini Jelang Laga Gubernur Cup 2022

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved