Breaking News:

Gubernur Cup Jambi 2022, Tim Batanghari Hanya Diperkuat Pemain Lokal

Laga Gubernur Cup Jambi 2022, kesebelasan tim Batanghari akan diperkuat pemain dari skuad lokal Batanghari.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Tandri Syaputra, Ketua Askab PSSI Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Laga Gubernur Cup Jambi 2022, kesebelasan tim Batanghari akan diperkuat pemain dari skuad lokal Batanghari.

Dari puluhan pemain tersebut, tim Batanghari memaksimalkan kuota pemain skuad lokal dengan rata-rata berusia 25-30 tahun. Sementara itu, dijajaran official ada manajer, Sidik dan pelatih ada Hasip.

"Pemain tim Batanghari untuk giliran ini memaksimalkan pemain-pemain lokal,” kata Tandri Syaputra, Ketua Askab PSSI Batanghari pada Minggu (2/1/2022).

Tim Batanghari kata Ketua Askab telah melaksanakan seleksi pemain dan persiapan tim dari jauh-jauh hari.

“Masa latihan kurang lebih hampir satu bulan untuk laga Gubernur Cup yang dipimpin langsung oleh coach Hasip dan saat ini tim sudah persiapan untuk menuju Gubernur Cup," katanya.

Ia menyebut karena ini sifatnya bebas jadi pemain senior lokal yang berkanca untuk Gubernur Cup dan tim Batanghari tak pakai satu orang pun pemain dari luar Jambi.

"Selagi berlatih maksimal dan semua pemain bersemangat mudah-mudahan ada peluang untuk juara. Harapan kita dengan pemain lokal ini mereka lebih satu irama dan lebih kompak," ucapnya.

Baca juga: Tim Kota Jambi Siapkan Strategi Ini Jelang Laga Gubernur Cup 2022

Baca juga: Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Muarojambi Datangkan 3 Pemain dari Liga II Indonesia

Baca juga: Tim Sepak Bola Merangin Pakai Pemain Lokal saat Gubernur Cup 2022

Pada prinsipnya kompetisi Gubernur Cup Jambi 2022 ini merupakan perayaan HUT Provinsi Jambi, jadi ini merupakan pesta rakyat Jambi.

"Para pemain yakin dengan kombinasi pemain lokal, tim ini bisa maksimal bermain. Tahun ini kita optimis setelah melihat official semangat dan pemain kompak mudah-mudahan sampai laga final," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved