Breaking News:

Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Muarojambi Datangkan 3 Pemain dari Liga II Indonesia

Tim Sepakbola Kabupaten Muarojambi datangkan pemain dari Liga II Indonesia untuk menjuarai piala Gubernur Cup 2022.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Muarojambi mendatangkan pemain Liga II Indonesia untuk laga di Gubernur Cup 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI-Turnamen bergengsi di Jambi yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Cup 2022 bakal digelar 6-20 Januari 2022 mendatang. 

Tim Sepakbola Kabupaten Muarojambi menjadi satu dari 11 Kabupaten Kota yang bakal berjibaku dalam turnamen tersebut.

Di perhelatan kali ini, tak main-main, demi target juara, tim kebanggaan warga Sailun Salimbai Muarojambi juga mendatangkan pemain Liga II Indonesia. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Muarojambi Alfian Fahmi. Dalam regulasi Gubenur Cup Jambi 2022 ini diperbolehkan masing-masing club membawa tiga orang pemain luar, dan Muarojambi memanfaatkan regulasi itu.

"Kita datangkan dari luar untuk menambah kedalaman skuad kita. Ada Tri Rahmad Priadi pemain Semen Padang, Fachri Alhayani pemain Perserang Banten, dan Dimas Galih Gumilang pemain Hizbul Wathan Solo," kata Alfian Fahmi Minggu (02/01/22).

Ia juga menyebut bahwa 3 pemain tersebut saat ini sudah datang dan mulai berlatih bersama tim Muarojambi, mulai dari latihan fisik, strategi dan lainnya di lapangan sepakbola Desa Sekernan yang dijadikan tempat latihan mereka. 

Ia juga mengungkapkan dari 21 orang pemain dari tim Muarojambi, 17 orang pemain lokal putra daerah dari Kabupaten Muarojambi, sementara tiga lainnya dari luar.

Tak hanya mendatangkan pemain luar, tim sepakbola dari Kabupaten Muarojambi juga mendatangkan pelatih dari pemain legendaris dari Semen Padang Hengky Ardiles.

Hengky Ardiles akan melatih tim sepakbola Kabupaten Muarojambi hingga berakhirnya laga Gubernur Cup 2022 ini.

"Insya Allah kita sangat optimis bisa memperoleh juara, Muarojambi main hari kedua tanggal 07 melawan Tanjung Jabung Timur, kebetulan kita di group A, ada Muarojambi, Tanjabtimur, Tebo dan Sungai Penuh. Insya Allah di group A kita juara," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Tim Sepak Bola Merangin Pakai Pemain Lokal saat Gubernur Cup 2022

Baca juga: Hadapi Gubernur Cup, Kabupaten Tanjabbar Andalkan Pemain Muda Lokal

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved